Kamis, Mei 6, 2021
BerandaRumah Indonesia Diresmikan
Array

Rumah Indonesia Diresmikan

Jakarta, faktapers.id – Menko Puan Maharani, Senin (13/8), di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan berada di areal yang luas dengan berbagai fasilitas olahraga yang dapat dikunjungi oleh warga, meresmikan Rumah Indonesia untuk Asian Games 2018.

Hadir Dalam kesempatan tersebut Ketua Komite Olahraga Indonesia (KOI), Erick Thohir dan CdM Tim Indonesia, Komjen Syafruddin.

Puan Maharani berharap agar venue tersebut dapat digunakan oleh semua generasi untuk mengetahui perkembangan olahraga di Indonesia.

Setelah pembukaan, dilanjutkan dengan peninjauan venue yang ada, dan saat di dalam venue basket, Puan Maharani beserta Erick Thohir dan Komjen Syafruddin melakukan pelemparan bola.

Selanjutnya ketiga pejabat tersebut melakukan konfrensi pers. Erick Thohir mengutarakan, bahwa hal ini dilakukan karena mencontoh negara luar yang memiliki rumah untuk atlet dan warga berkumpul.

“Untuk membangkit semangat generasi muda Indonesia, dan berpartisipasi dalam Asian Games mendatang,” ujarnya.

Sementara itu Chief de Musdion Tim Indonesia, Komjend Pol Syafruddin, kembali mengingatkan untuk memberikan dukungan pada semua cabang olahraga.

“Di sini tempat atlet kita berbicara dengan publik. Dan kita akan memberikan perhatian yang merata pada semua cabang olahraga, bukan hanya yang populer”, pungkasnya. fp01

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments