oleh

Rustam Effendi: Tempat Hiburan Harus Lebih Meriah

JAKARTA, faktapers.id –   Sosialisasi Peraturan Gubernur No. 18 tahun 2018 Tentang Penyelenggaraan Usaha Pariwisata dan Pembinaan Tentang Jaminan Produk Halal Bagi Pengusaha Industri Pariwisata digelar Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jakarta Barat, Selasa (31/7/2018).

Hadir dalam acara tersebut, Wali Kota Jakbar Rustam Effendi, Kepala Suku Dinas Periwisata dan Kebudayaan Linda Enriany, para pelaku usaha, perhotelan dan mall-mall yang ada di Jakbar.

Wali kota  dalam sambutannya menyampaikan bahwa adanya gelaran Asian Games seperti sekarang ini, para pelaku di bidang usaha khususnya Jakarta Barat agar lebih memeriahkan lagi suasana tempat hiburan. Terlebih lagi, hotel dan mall-mall yang tersebar di Jakbar ini.

“Kita harus bisa menjadi tuan rumah yang baik, ramah dan santun. Kita harus bersyukur adanya gelaran Asian Games ini. Dengan begitu pelaku usaha perhotelan akan kebanjiran omzet pengunjung,” pesan Rustam.

Sementara itu, Kasudin Pariwisata dan Kebudayaan Jakbar, Linda Enriany menyampaikan  Majelis Ulama Indonesia (MUI) telah mengeluarkan produk halal untuk makanan. Untuk itu, ia mengingatkan agar pihak perhotelan dan mall-mall segera mendaftarkan.

“Pihak pengusaha restoran yang berada di mall-mall agar mendaftarkan produk makanan apa saja yang disajikan, baik itu berlebel halal dan tidak halal,” pesan Kasudin Pariwisata dan Kebudayaan. ●dit/fp01

Komentar

News Feed