Senin, Maret 8, 2021
Beranda Saat Dikejar Polisi, Bandit Narkoba Dilumpuhkan Angota Kodim 0503/JB
Array

Saat Dikejar Polisi, Bandit Narkoba Dilumpuhkan Angota Kodim 0503/JB

Jakarta, faktapers.id – Tiga orang bandit yang diduga pengguna narkoba saat dikejar polisi berhasil dilumpuhkan anggota kodim 0503/JB di depan Makodim 0503/JB, Jalan S Parman, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Saat pengejaran, polisi yang dibantu anggota TNI dari Kodim 0503/JB, meski sempat ada perlawanan dari para bandit, yang mengakibatkan wajah anggota kodim 0503/JB Serda Zulkifli luka karena dikeroyok.

Walaupun sempat dipukul hingga terluka pada bagian wajah, tidak membuat Serda Zulkifli menyerah, sampai akhirnya para bandit yang diduga pengguna narkoba tersebut berhasil dilumpuhkan berikut satu unit mobil Toyota Innova yang meraka gunakan.

Awal Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.30 WIB anggota Kodim 0503/JB, Serda Zulkifli dan Serka Marsana melihat dua orang polisi bersepeda motor mengejar mobil Toyota Innova yang berisi tiga orang. Kedua anggota tersebut langsung membantu menghentikan mobil dan menangkap ketiga orang yang di dalam mobil.

Mayor Inf Muhammad Rizal yang akan keluar kantor hendak menghadiri upacara HUT RI di Universitas Taruma Negara pun melihat perkelahian yang tidak seimbang dari jumlah. Ia pun langsung bergegas membantu anggotanya untuk melawan tiga orang itu. Hasil latihan fisik dan beladiri yang disiplin, akhirnya M.Rizal bersama anak buahnya berhasil melumpuhkan ketiganya.

Lalu ketiganya dibawa dengan mobil yang dikawal langsung oleh Kasdim 0503/JB Mayor Inf M.Rizal ke Mapolres Metro Jakarta Barat untuk proses pemeriksaan. Ternyata, dua dari ketiga orang itu positif narkoba.

“Ini bukti dari sinergitas antara TNI dan Polri dalam memberantas narkoba di masyarakat. Kita ingin bangsa ini bebas dari narkoba,” terang M.Rizal, Jumat (17/08/18) usai menghadiri upacara peringatan HUT ke-73 RI, di Untar. Fp02

Most Popular

Recent Comments