Rabu, Maret 3, 2021
Beranda Sikat Setia Muda 2-0, Bonkar FC Masuk Semifinal Liga Open Galapuri 2018
Array

Sikat Setia Muda 2-0, Bonkar FC Masuk Semifinal Liga Open Galapuri 2018

JAKARTA, faktapers.id – Kesebelasan Bonkar FC yang disponsori faktapers.id berhasil mengkandaskan ambisi Setia Muda untuk maju ke semifinal turnamen Liga Open Galapuri 2018.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Galapuri Ciledug, Sabtu (4/8/2018) sore tadi, Bonkar FC yang diperkuat pemain timnas dan pemain Liga Indonesia seperti Adam Malis, Reksa, Mardiansyah dan Doni Irfana ini melesakkan 2 gol ke gawang Setia Muda.

Kedua gol terlahir dari sontekan kaki striker Sriwijaya FC asal Nigeria, Donald, setelah mendapatkan umpan manis dari Adam Malis di menit ke-56 dan 79. Sampai peluit panjang tanda pertandingan berakhir ditiup wasit Sumarna, hasil 2-0 tidak berubah.

Adam Malis (paling tengah). Dari umpannya terlahir 2 gol dalam pertandingan ini.

Dengan kemenangan ini, Bonkar FC pun akan berlaga di babak semifinal pada 9 Agustus mendatang. Belum diketahui kesebelasan mana yang akan dihadapi dalam semifinal nanti.

Tokoh masyarakat Kembangan yang juga manager Bonkar FC, Umar Abdul Aziz, menyatakan rasa syukur atas hasil yang diraih tim binaannya.

“Syukur alhamdulillah, pada kesempatan sore ini, kita masih diberi kemenangan dengan skor 2-0,” kata Umar usai pertandingan.

Kemenangan kali ini, kata Umar, dipersembahkan untuk para tifosi setia yang sejak tahun 1990 selalu mendampingi Bonkar FC di setiap laga tanding.

“Insha Allah pada tanggal 9 nanti (semifinal), kita akan membawa pemain Liga Indonesia, khususnya dari Persija, PS TNI dan Bhayangkara FC,” ujar Umar.

Di Semifinal nanti, dia berharap seluruh warga Kembangan, khususnya Kampung Galon dan G.H Asmar dapat turut hadir memberikan dukungan kepada tim kesayangan warga Kembangan, Jakarta Barat ini. (jar)

 

Most Popular

Recent Comments