Jumat, Maret 5, 2021
Beranda SMK Satria Ikut Semarakan Asian Games 2018 dan HUT RI ke-73
Array

SMK Satria Ikut Semarakan Asian Games 2018 dan HUT RI ke-73

Jakarta, faktapers.id – Dalam rangka menyambut datangnya HUT RI ke 73 dan Asian Games 2018 yang akan dilaksanakan di Jakarta – Palembang tidak lama lagi, segenap seluruh siswa dan siswi SMK Satria berbaur memasang seluruh bendera peserta Asian Games 2018 di sekitar lingkungan sekolah, Selasa (14/8/2018).

Keinginan siswa SMK Satria turut menyemarakan Asian Games 2018 agar berjalan sukses, dan mendoakan agar atlet Indonesia bersemangat dalam bertanding mendapat emas terbanyak, ini tercermin dengan semangatnya para siswa dan siswi memasang bendera peserta Asian Games 2018.

Pada kesempatan itu Kepala Sekolah SMK Satria, Raden Erwin Nurbakti menyatakan, bahwa ini adalah bagian daripada kami masyarakat sekolah mensukseskan Asian Games dan HUT RI.

“Memang kami mendukung sepenuhnya program program dari kegiatan Asian Games yang akan dilaksanakan di Jakarta dan Palembang. Kita sebagai masyarakat dan pihak sekolah tentunya mendukung penuh,”ujarnya.

Bidang Humas SMK Satria, Umar Abdul Aziz SH menambahkan, bahwa pemasangan bendera peserta Asian Games ini berkat dukungan penuh dari Yayasan SMK Satria yang memang mendukung sepenuhnya Asian Games 2018 Jakarta- Palembang.

Hal lainnya Umar mengungkapkan bahwa pemasangan bendera Asian Games sempat terhalang dengan tidak terawatnya pohon-pohon oleh Dinas Pertamanan Jakarta Barat.

Untuk itu Umar berharap pihak terkait segera memangkas batang-batang pohon yang menjalar ke lingkungan sekolah.

“Dikhawatirkan karena kami tiga lembaga pada saat olahraga menimpa siswi kami. Dan kami pun sudah berkomunikasi melalui WA ke pak Camat agar dibantu untuk merealisasikan penebangan pohon,” tegasnya.

Yang memang pada saat ini juga mengganggu pemandangan dan dikhawatirkan juga dapat membahayakan keselamatan siswa dan siswi di SMK Satria pada khususnya. Karena terlihat tanahnya sudah mulai retak-retak dan batangnya menjulur ke dalam sekolah,” tambah Umar.

Umar mengingatkan pihak terkait seperti Dinas Pertamanan dapat segara merespon, agar hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi. fp02

Most Popular

Recent Comments