Rabu, Maret 3, 2021
Beranda Tangis Haru Bu Munaroh Saat Kapolres Jakbar Berikan Kunci Rumah
Array

Tangis Haru Bu Munaroh Saat Kapolres Jakbar Berikan Kunci Rumah

Jakarta, faktapers.id – Pemilk rumah yang dibedah oleh Jajaran Polres metro Jakarta Barat, Polsek Kalideres, TNI Koramil 06/KD. Munaroh bersama masyarakat terharu saat kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi menyerahkan kunci rumahnya di RT 11/10 Kelurahan semanan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, Selasa (21/8/2018).
“Hari ini kita melakukan kegiatan penyerahan kunci kepada pemilik rumah ibu Munaroh karena rumahnya yang kita bedah sudah selesai dikerjakan oleh pihak kepolisian TNI dan masyarakat dan siap untuk dihuni,” ujar Kombes Pol Hengki.

Menurutnya, bedah rumah kali ini bentuk kepedulian TNI-Polri dan masyarakat.

“Hal ini salah satu bentuk kepedulian dan kerjasama kami bersama TNI, Tiga Pilar dan unsur tokoh masyarakat tokoh agama yang ada di wilayah kelurahan semanan,”  ujar Hengki.

Hal serupa juga pernah dilakukan TNI-Polri dalam kepedulian, seperti renovasi masjid dan bedah rumah di berbagai wilayah di Jakarta Barat.

Setelah menerima kunci rumah pasca dibedah, dihadapan masyarakat Ibu Munaroh mengucapkan terima kasih atas kepedulian semua pihak yang terkait.

“Terimakasih kepada bapak Kapolres Jakarta Barat, Kapolsek Kalideres, Bapak Danramil 06/KD dan juga bapak Ketua RW/RT dan tokoh masyarakat yang sudah peduli sama kami warga yang tidak mampu,” ujar Ibu Munaroh dengan nada terharu.

“Sebelumnya rumah saya kondisinya sangat memprihatinkan mau kita renovasi tidak punya biaya, kalau hujan bocor dan banjir,” tambahnya. Fp02

Most Popular

Recent Comments