Minggu, Februari 28, 2021
Beranda Tessa Amelia Menggoyang Penonton Dengan 'Biar Seken Tapi Pulen'
Array

Tessa Amelia Menggoyang Penonton Dengan ‘Biar Seken Tapi Pulen’

Jakarta, faktapers.id – Penyanyi cantik Tessa Amelia belum lama ini mendapat sambutan meriah dari pecinta musik saat membawakan lagu berjudul ‘Biar Seken Tapi Pulen’ saat perform di Matowari Hotel Central Jakarta, pada Kamis, tanggal 16 Agustus 2018 pukul 11.00 WIB.

Tampil dengan suaranya yang merdu melantunkan lagu ‘Biar Seken Tapi Pulen’ bersyair apik diiringi musik yang membuat badan bergoyang menjadikan suasana menjadi sangat heboh dan menggemparkan pengunjung yang hadir, telah berhasil membuat pengunjung terhibur.

Wanita Kelahiran Pekalongan, dikenal sebagai kota Batik tanggal 27 Juni di tahun 1992 silam,  berhasil merilis  single pertama tahun 2017 berjudul ‘Preman Juga Manusia’.

Saat ini ia mulai dikenal,  dan untuk menunjukkan tetap eksis di blantika musik dangdut, sehingga sudah saat Tessa menelurkan album lagi, maka lahir lah album keduanya.

“Sekarang single ke dua ‘Biar Seken Tapi Pulen’ bekerja sama dengan label Pro Aktif, ungkap penyanyi yang mulai bersinar dibawah bimbingan  Pray Photograper, Minggu (19/8/2018) kepada media faktapers.id, di seputaran Jakarta Pusat.

Tessa berharap lagunya ini bisa diterima pecinta musik dangdut tanah air. Dan dapat menjadi salah satu lagu yang populer. fp03

Most Popular

Recent Comments