Kamis, Mei 6, 2021
BerandaWarga Apresiasi Pemkot Tangerang Bangun Sarana Umum
Array

Warga Apresiasi Pemkot Tangerang Bangun Sarana Umum

Tangerang, faktapers.id – Pembangunan sejumlah sarana dan infrastruktur dibangun merupakan komitmen Pemerintah Kota Tangerang dalam mewujudkan kota layak huni dan layak dikunjungi semakin nyata.

Salah satunya pedestrian yang tengah dikerjakan di Jalan Imam Bonjol Kecamatan Karawaci. Saat ini progres pengerjaan sidah sekitar 90 persen.

Baca juga: BPBD Tangerang Sosialisasi Tanggap Bencana ke RT dan sekolah

Baca Juga: Aplikasi Tangerang LIVE Semakin Mudah Diakses

Masyarakat pengguna jalan mengaku sangat senang dengan adanya pedestrian tersebut. Alasannya, pejalan kaki merasa jadi aman dan nyaman ketika pewat jalan tersebut.

“Lebih tenang, sebab sudah disediakan jalan oleh pemerintah. Pohon yang ada juga membuat suasana lebih rindang,” kata mereka, beberapa hari lalu.

Upaya Pemkot Tangerang ini dinilai sangat tepat. Sebabnya untuk mewujudkan kota layak huni harus disertai fasilitas, salah satunya pedestrian.

“Ini bagus, kaya di luar negeri. Jadi nanti bisa buat jogging track. Anginnya juga sepoi-sepoi kaya di pantai. Padahal ini di samping Cisadane,” ucap salah seorang pejalan kaki

Ia berharap, jalan lain di Kota Tangerang juga dilengkapi fasilitas serupa. Sehingga warga Kota Tangerang semakin nyaman ketika berjalan kaki. fp02

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments