Rabu, Maret 3, 2021
Beranda Warga dan Pelajar Iringi Api Abadi Asian Games
Array

Warga dan Pelajar Iringi Api Abadi Asian Games

JAKARTA, faktapers.id – Meriahnya ribuan pelajar dan warga Jakarta Barat menyambut api abadi Asian Games 2018, mulai dari fly over Jembatan Dua Hingga Jalan Tubagus Angke dan di pusat titik penyerahan obor di RPTRA Kalijodo Tambora, Jakarta Barat, Kamis (16/8/2018).

Sejumlah titik perlintasan torch obor Asian Games di Jalan Tubagus Angke, Jakarta Barat telah standby. Bahkan panggung hiburan di kolong fly over Jembatan dua di isi dengan berbagai panggung hiburan.

Di depan RPTRA Kalijodo, ribuan siswa-siswi dari sekolah dasar (SD) hingga SMA berjejer membawa bendera merah putih dan bermacam-macam alat musik dimainkan, serta hiburan seni Betawi untuk menyemarakkan datangnya obor Asian Games.
Warga Tambora, Agus, mengatakan, dirinya rela panas-panasan berdiri dari pagi hingga sore hari, demi menyukseskan dan memeriahkan datangnya obor Asian Games.

“Ya, saya rela walaupun kejemur panas-panasan yang penting acara penyambutan datangnya obor Asian Games meriah dan ramai,” ujarnya.

Camat Tambora, Djaharudin, mengatakan, ribuan pelajar dan warga dipersiapkan di sepanjang perlintasan torch relay di Jalan Tubagus Angke hingga RPTRA Kalijodo.

“Kami dan segenap warga Tambora siap menyambut kirab obor dan menyukseskan Asian Games. Semoga Indonesia bisa menjadi juara umum,” ujarnya.

Pantauan faktapers.id di lokasi, acara tersebut terlihat ramai dan meriah, warga dan pelajar membanjiri jalanan Tubagus Angke hingga menutupi jalan. fp02

Most Popular

Recent Comments