Sabtu, Mei 8, 2021
Beranda3,5 Ha Ladang Ganja Ditemukan BNN di Madina
Array

3,5 Ha Ladang Ganja Ditemukan BNN di Madina

Madina, faktapers.id – Untuk kesekian kalinya ladang ganja di wilayah Sumatera Utara, khususnya di daerah Mandailing Natal diungkap aparat kepolisian.

Kali ini petugas gabungan Badan Narkotika Nasional (BNN) kembali menemukan ladang ganja seluas 3,5 hektare di Perbukitan Torsihite, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara (Sumut), akhir pekan lalu.

Posisi ladang ganja yang berada jahu di atas ketinggian perbukitan hanya mampu dijangkau dengan berjalan kakai. Petugas harus menyusuri bukit dengan berjalan kaki selama lima jam.

Petugas gabungan terdiri dari BNN pusat, BNN Provinsi Sumatera Utara dan BNN Kabupaten Madina, TNI serta Polri dan dibantu warga telah menemukan ladang ganja dengan ketinggian pohon bervariasi satu hingga tiga meter ini ditemukan di tiga titik lokasi berbeda, seluas 3,5 hektare.

Selain 3 hektare pohon ganja siap panen, petugas juga menemukan 1 hektare lahan dengan tanaman ganja yang baru ditanam dan setengah hektare lahan dengan tanaman yang baru saja dipanen.

Walauapun ladang ganja telah ditemukan, namun petugas belum berhasil menangkap pemilik ladang tersebut. Hingga kini, petugas masih menyelidiki siapa pemilik ladang ganja tersebut. fp03

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments