oleh

Amankan Preman Berkedok Security, Ketua DPD KAI Banten Apresiasi Kinerja Polres Jakbar

Jakarta, faktapers.id – Penangkapan Preman berkedok security yang baru-baru ini terjadi di Cengkareng oleh Polres Metro jakarta barat banyak mendapat respon maupun Apresiasi yang sangat positif dari berbagai pihak.

Salah satunya datang dari Ketua DPD KAI Banten yang juga Ketua Umum Lembaga Bantuan Hukum Tosa, Advokat Toni sastra jaya, SH., MH., CIL yang mengapresiasi kinerja yang dilakukan oleh Polres Jakarta Barat terkait penangkapan yang dilakukan oleh tim Polres Metro Jakarta Barat terhadap delapan orang preman yang berkedok sebagai keamanan atau security dan pengelola di ruko galaxy Cengkareng Jakarta Barat beberapa hari lalu.

Menurut Tosa hal yang dilakukan oleh Polres Metro Jakarta Barat tersebut selain memberikan rasa aman kepada warga, juga memberikan kenyamanan dengan cara menindak tegas preman yang meresahkan masyarakat selama ini.

“Kinerja Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Hengki Hahryadi bersama jajarannya yang cepat merespon dan bertindak nyata mendapat sambutan yang baik dari masyarakat yang sudah puluhan tahun diteror oleh para preman yang seperti sudah mendarah daging dan terkesan dibiarkan begitu saja, ujar Tosa, panggilan akrab Toni Sastra Jaya.

Sebagai Ketua DPD KAI Prov Banten dan juga dikenal sebagai pendekar hukum dari Lampung, menurut Tosa, apa yang dilakukan Kapolres Metro Jakarta Barat merupakan jawaban dari apa yang ditakuti oleh masyarakat selama ini dan tidak membiarkan preman-preman bebas melakukan hal hal seenaknya dan juga sebagai peringatan keras di wilayah Jakarta Barat bahwasanya Polisi akan memberantas perilaku premanisme sampai ke akar-akarnya agar Jakarta Aman dan masyarakat tenang dan nyaman. uaa

Komentar

News Feed