Selasa, Maret 2, 2021
Beranda DPC PAMMI Jakbar Dilantik
Array

DPC PAMMI Jakbar Dilantik

Jakarta, faktapers.id – Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) Jakarta Barat telah dilakukan, beberapa hari lalu.
Acara yang diselenggarakan di Hutan Kota Srengseng, Kebun Jeruk, Jakarta Barat dimeriahkan hiburan lagu-lagu dangdut yang dinyanyikan oleh para anggota PAMMI.

Ketua DPC PAMMI Jakarta Barat, Hj Maria Reni mengatakan, PAMMI sendiri memiliki Visi dan Misi di wilayah Jakarta Barat.

“Semua ini karena kami pernah agak redup lah. Saya mau menghidupkan kembali untuk Jakarta Barat, seperti acara santunan yatim piatu dan kaum dhuafa, terus sama pengobatan gratis. Insya Allah kita mau bagi-bagi sembako dari kita untuk mereka yang memerlukannya,” ungkapnya kepada Harian Fakta Pers.

Reni juga berharap akan ada bantuan dari pemerintah setempat, khususnya Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat agar mendukung setiap agenda dan event yang diadakan PAMMI.

“Mudah-mudahan para bapak-bapak camat yang di Jakarta Barat ini memberi semangat, kerjanya diberi perhatian,” harapnya.

Reni menjelaskan DPC PAMMI Jakbar sudah memiliki anggota yang mencapai ratusan orang musisi latar belakangnya para penyanyi musik Melayu, terdiri dari pria dan wanita.

“Ada 35 grup dangdut, satu grup ada 15 orang personil, ada 9 orang ada juga 8 orang, nggak sama semua. Sedangkan anggota penyanyi sudah ada 150 orang, dimana yang lebih banyak penyanyi perempuan. Sementara pria kalau yang biasanya MC dan nyanyi,” pungkas Hj. Maria Reni. adg

Most Popular

Recent Comments