Jumat, Maret 5, 2021
Beranda Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke - 66, Cabang Polres Jakbar Berikan Akte...
Array

Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke – 66, Cabang Polres Jakbar Berikan Akte Kelahiran dan KIA

Jakarta, faktapers.id – Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Metro Jakarta Barat yang dipimpin Ketua Cabang Intan Hengki Haryadi terlihat mengunjungi Puskesmas Kecamatan Kebon Jeruk, Jumat (21/09/18).

Kunjungan tersebut dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 66 Tahun 2018.

Acara yang bertemakan ‘Mari Hidup Sehat Melalui deteksi Dini Kangker dengan Tes IVA dan Sadanis’, turut dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Polres Metro Jakarta Barat Intan Hengki Haryadi S, Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Jakarta Barat, Kapolsek Kebon Jeruk Kompol M Marbun SH MM, Ketua dan Pengurus Ranting Bhayangkari Jajaran Polres Jakarta Barat, dan Kepala Puskesmas Kecamatan Kebon Jeruk Drg.Hj Junaidah beserta jajaran.

Ketua Cabang Bhayangkari Polres Metro Jakarta Barat Intan Hengky Haryadi mengatakan, pelaksanaan kegiatan ini dalam rangka merayakan HUT Bhayangkari sekaligus merayakan HUT Polwan. Mudah-mudahan kegiatan ini berguna bagi ibu-ibu dan juga kepada masyarakat Kebon Jeruk dan sekitarnya.

“Kami ucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini, semoga apa yang kita lakukan dapat menjadikan masyarakat yang sehat,” terang Intan Hengki Haryadi Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Metro Jakarta Barat.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Puskesmas Kecamatan Kebon Jeruk Drg.Hj.Junaidah mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan ini, karena sangat membantu untuk mencapai target yang ditargetkan oleh Departemen Kesehatan yaitu 2000 pemeriksaan kesehatan.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Kebon Jeruk Bapak Kompol Marbun yang sudah memberikan hubungan yang baik antara Puskesmas kecamatan Kebon Jeruk dengan Polsek Kebon Jeruk. Bila ada program mengenai kesehatan, silahkan langsung berkoordinasi dengan kami, dan kami siap membantu,” ujar Hj.Junaidah.

Rangkaian kegiatan pun dilanjutkan dengan pemberian materi Tes Iva oleh Dr.dwi dan Dr.Endang dan di lanjutkan Pemeriksaan IVA dan Sadani oleh Tenaga medis yang terdiri dari 2 Orang Dokter, 1 Orang Perawat, dan 9 Orang Bidan.

Tak luput pada kegiatan tersebut, Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Metro Jakarta Barat memberikan Akte Kelahiran dan Kartu Identitas Anak (KIA). riski a

Most Popular

Recent Comments