Jumat, Maret 5, 2021
Beranda Ketua Rw 05 Jembatan Besi Santuni Ratusan Anak Yatim
Array

Ketua Rw 05 Jembatan Besi Santuni Ratusan Anak Yatim

Jakarta, faktapers.id – Dalam rangka memperingati Muharam 1440 H (Lebaran Yatim), Abdul Gofur selaku Ketua Rukun Warga (RW) 05 Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, memberikan santunan kepada 100 anak yatim piatu.

Acara santunan terhadap yatim piatu yang diadakan oleh Ketua Rw 05 Abdul Gofur, Jumat (21/9), dihadiri Lurah Jembatan Besi Agus Mulyadi, Kapospol Jembatan Besi Sudargo, dan Babinsa Jembatan Besi Pelda Lili Suhaeli.

Di sela-sela acara Ketua Rukun Warga (RW) 05 Abdul Gofur mengatakan, santunan terhadap 100 anak yatim piatu ini kami adakan berjalan dengan lancar dan tertib, semoga rezeki yang kami berikan dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan, agar warga di Jembatan Besi lebih baik lagi dalam segi ekonominya, dan semoga kita juga semua mendapatkan keberkahan.

“ya, saya hanya berharap Jembatan Besi bisa lebih baik lagi secara ekonomi dan sejahtera secara ekonomi,” ucap Gofur.

Pantauan Harian Fakta Pers terlihat, sebelum dibagikan santunan seluruh anak yatim berdoa bersama yang dipimpin oleh ustad shalih shalathudin, agar mendapat keberkahan bagi yang memberikannya. Kemudian ratusan anak yati piatu yang diberikan santunan tersebut terlihat sangat senang dan gembira dan mensyukurinya atas apa yang didapat.

Setelah itu, seluruh anak yatim tersebut disuruh mencicipi makanan dan minuman yang telah disediakan ketua Rw05 Abdul Gofur yang berada di loksem pkl jembatan besi, sebelum pulang. red

Most Popular

Recent Comments