Kamis, April 15, 2021
BerandaLakukan Pengrusakan Mobil di Mangga Besar, 5 Tersangka Ditetapkan Polisi 
Array

Lakukan Pengrusakan Mobil di Mangga Besar, 5 Tersangka Ditetapkan Polisi 

Jakarta, faktapers.id – Polsek Tamansari menetapkan lima orang perusak mobil Grand Livinia milik Franky sebagai tersangka saat menabrak separator busway di Jalan Hayam Wuruk, Tamansari, Jakarta Barat.

Kapolsek Tamansari AKBP Ruly Indra Wijayanto mengatakan, pihaknya menetapkan lima orang tersangka yang berprofesi sebagai sopir, karyawan rumah makan, tukang parkir dan ojek online.

“SS, sembari di samping kanan kaca, WT, kita amankan, AA, SD tukang parkir dan FA,” kata dia di Polsek Tamansari Senin (3/9).

Meski sudah jadi tersangka, kelima orang itu tidak dilakukan penahanan oleh anah buahnya. Tetapi kelima pelaku ini harus wajib lapor sampai waktu yang sudah ditentukan oleh penyidik.

“Tidak dilakukan penahanan kita wajibkan lapor karena yang bersangkitan masih cukup koorperatif sambil kita cari DPO lainnya,” tegas dia.

Ia mengaku, para pelaku ini melakukan aksi perusakan terhadap mobil Franky lantaran tersulut emosi. Sebab, Franky melakukan perlawanan menabrak orang dan juga separator busway.

“Jadi dari keterangan sementara mereka melakukan aksi secara spontan terbawa emosi mungkin juga karena dari awalanya sodara FR melarikan diri dikejar tidak ada etika sehingga memciu emosional sesaat dari para pelaku untuk melakukan pengeroyokan, ditambah lagi yang bersangkutan sempat membuat semacam kepanikan,” tutur dia. 

Ia pun memastikan dalam insiden menabrak separator busway tidak ada korban jiwa.

“Terhadap masyarakat dengan menabrakkan kendaraan di separator. Kejadian tersebut tidak ada korban luka, karena penganiayaan FR luka memar dan ada luka di pipi dan ditubuh,” tukas dia.uaa

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments