Kamis, Maret 4, 2021
Beranda Nuraini Silviana: PJLP Kecamatan Harus Lebih Bersinergi dan Giat Lagi
Array

Nuraini Silviana: PJLP Kecamatan Harus Lebih Bersinergi dan Giat Lagi

Jakarta, faktapers.id – Kepala Suku Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah dan Perdagangan (KUMKMP) Jakarta Barat, Nuraini Silviana, saat di temui di ruang kerjanya, Senin (3/9/2018), mengatakan kepada Harian Fakta Pers dan faktapers.id, bahwa rolling petugas Penyedia Jasa Layanan Perorangan (PJLP) dibatalkan akibat petugasnya masih sangat dibutuhkan di wilayah tugas saat ini.

“Anggota PJLP One Kecamatan One Center Enterpreneurship (Ok Oce) yang berada ditiap Kecamatan yang ada di Jakbar ini, bertujuan untuk memperkuat lagi dan eksisnya anggota PJLP yang sudah ada sekarang lebih unggul dan sukses lagi,” ujar Silviana.

Sedikitnya, ada 34 anggota PJLP di Jakbar. Tiap-tiap Kecamatan ada 4 anggota Ok Oce, sedangkan di Walikota Jakbar ada 2 petugas. Silvi berharap para petugas PJLP pendamping Ok Oce lebih giat dan bersinergi lagi.

“Tantangan kedepan, para anggota Ok Oce yang berada di Jakbar ini harus lebih keras lagi bekerja untuk memajukan program Ok Oce. Dengan kita bekerja keras, akan menghasilkan hasil yang baik dan maksimal,” jelas Silviana. didit/fp02

Most Popular

Recent Comments