Kamis, April 15, 2021
BerandaOperasi Gabungan Jelang Pesta Demokrasi, Polisi Amankan 6 Tersangka
Array

Operasi Gabungan Jelang Pesta Demokrasi, Polisi Amankan 6 Tersangka

Jakarta, faktapers.id – Operasi gabungan yang digelar Polsektro Tambora dan Taman Sari, dengan target sasaran para preman, pelaku curas dan begal yang meresahkan masyarakat menjelang pesta demokrasi. Polisi berhasil amankan enam tersangka, dan 4 tersangka diantaranya diduga pemakai narkoba, Senin (10/09/2018).

Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh SH menjelaskan, operasi preman gabungan pertama menyisir Kelurahan Tambora dan mengamankan BA. Kemudian operasi dilanjutkan di Tanah Sereal, berhasil mengamankan OY.

Setelah itu, di wilayah Rt 008/01 Kel Keagungan Taman sari Jakbar, tidak ada yang diamankan dikarenakan sebelumnya sudah berhasil diamankan oleh Polsek Taman Sari.

“Saat kami menyisir kawasan Keagungan Taman Sari, kami menemukan cangklong, sajam dan kunci letter T,” tutur Kompol Iver Son, Senin (10/09/2018).

Kemudian, saat aparat gabungan kembali menyisir di Rw 07 Kelurahan Tanah Sereal, berhasil mengamankan 4 orang yang diduga sebagai pemakai narkoba.

“Selanjutnya, keenam orang dari hasil operasi tersebut diamankan ke Kantor Polisi untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tandasnya. fp02

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments