Senin, Maret 8, 2021
Beranda Paguyuban Nuryakin Santuni Ratusan Yatim Piatu
Array

Paguyuban Nuryakin Santuni Ratusan Yatim Piatu

Jakarta, faktapers.id – Beberapa waktu lalu, Paguyuban Nuryakin mengadakan kegiatan sosial berupa santunan kepada yatim piatu dan dhuafa, Minggu (23/9).

Acara yang didukung remaja Generasi Sinyar (Gensis), Gambir Jakarta Pusat dan para tokoh masyarakat ini menyantuni sekitar 150 anak yatim piatu dan dhuafa.

Menurut Mbah Nur, panggilan akrab Nursikin selaku pendiri Paguyuban Nuryakin mengatakan bahwa acara santunan ini berkat kerjasama dari para anggota paguyuban dan masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah acara ini bisa terselenggara karena dibantu oleh para anggota paguyuban Nuryakin dan masyarakat sekitar, seperti remaja Gensis, tokoh masyarakat dan pengurus wilayah,” ujar Mbah Nur kepada Fakta Pers.

Selain itu, Mbah Nur juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang menyisihkan sedikit hartanya untuk membantu anak yatim piatu.

Menurut pantauan Fakta Pers, kegiatan sosial yang diadakan Paguyuban Nuryakin kali ini bukan yang pertama, namun sudah sering dilaksanakan di berbagai tempat.

Untuk diketahui, dalam acara santunan tersebut yang menjadi Ketua Panitia ialah Iswanto yang juga menjadi donatur terbesar selain Ali Warjito, seorang pengusaha di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Dalam sambutannya, Iswanto mengucapkan terima kasih kepada masyarakat sekitar, seperti tokoh masyarakat dan para remaja. Ia berharap acara seperti ini tidak berhenti sampai disini.

“Saya selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para donatur dari masyarakat sekitar dan juga partisipasi remaja yang turut membantu terlaksananya acara ini,” ujar Iswanto yang mengaku lebih pandai bertinju ketimbang berpidato. mw

Most Popular

Recent Comments