Rabu, Juni 16, 2021
BerandaParkir Mall Seasons City Pengap dan Bau
Array

Parkir Mall Seasons City Pengap dan Bau

Jakarta, faktapers.id – Parkir motor yang disediakan pengelola Mall Seasons City di basement ternyata tidak diminati masyarakat sehingga pengunjung lebih nyaman parkir motor di luar gedung.

Terkadang, bilamana areal parkir motor di basement sudah penuh, pengunjung dengan terpaksa harus parkir di basement paling dasar. Basement inilah yang selalu dihindari pengunjung, karena sering tercium aroma septic tank.

Pengab dan bau, dua kata itu sangat cocok ditujukan pada kondisi parkir kendaraan roda dua di basement paling dasar. Karena itu, sangat wajar bila pengunjung lebih memilih parkir di luar kawasan Mall Seasons City.

Areal parkir motor yang standarnya terpenuhi hanya terletak di basement 3, sirkulasi udaranyapun terbilang baik. Namun, bila kita parkir di basement 2 dan 1, akan dirasakan perbedaan sirkulasi udaranya. Karena itu jangan heran bila melihat pengunjung yang parkir di basement 2 dan basement 1 akan menutup hidungnya, akibat tidak kuat dengan aroma basement tersebut.

Menurut keterangan yang didapat Harian Fakta Pers dan faktapers.id dari salah satu pengunjung yang hendak parkir, mengeluh mengapa parkir yang berada di luar gedung Mall tidak diperbolehkan lagi, padahal sangat membantu bagi pengunjung mall agar tidak parkir di basement 2 atau basement 1 yang bau dan pengap.

“Saya lebih baik milih parkir diluar, Pak. Sebab lebih nyaman bagi kesehatan, kalo saya parkir di dalam takut sesak nafas. Kenapa ya, kok pihak mall tidak menyediakan ventilasi pembuangan udara yang khusus, agar tidak pengap dan bau?” ujar Dedy, pengunjung Mall Seasons City, Selasa (18/09/18).

Pantauan Harian Fakta Pers dan faktapers.id di lokasi terpantau bahwa ventilasi pembuangan udara yang ada hanyalah dari dalam mall yang dibuangnya ke area parkir, tetapi dari area parkir tidak terlihat ada ventilasi pembuangan udara. Sehingga area parkir di dalam mall tersebut menimbulkan bau dan pengap yang dapat mengganggu pernapasan bagi pengunjungnya.

Terkait itu, Dedy menghimbau kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dapat meninjau ulang UKL/UPL Mall Seasons City sesuai aturan yang berlaku. fp02/fp01

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments