Sabtu, Maret 6, 2021
Beranda Pesta Pelepasan Awal Caleg Golkar di Gedung DPD Golkar Cikini
Array

Pesta Pelepasan Awal Caleg Golkar di Gedung DPD Golkar Cikini

Jakarta, faktapers.id – Pembukaan awal pelepasan Caleg Golkar DKI di gedung DPD Golkar Cikini dibuka Ketua Partai Golkar Ir.Erlangga Hartarto, Minggu (23/9/2018).

Pelepasan Caleg DKI untuk dapil seluruh Indonesia dibuka dengan penghormatan menyanyikan lagu Indonesia Raya diikuti oleh seluruh Caleg Partai Golkar, pengurus golkar dan seluruh tim pemenangan Caleg. Salah satu Caleg Golkar Dapil 9 pemilihan Jakarrta Barat, Ronald Sihotang S.H mengatakan bahwa dia mencalonkan menjadi Caleg Golkar untuk dapat mengaspirasi rakyat, khususnya Jakarta Barat, wilayah Kecamatan Kalideres, Cengkareng, Tambora.

“Jika terpilih saya akan bekerja sesuai dengan amanat rakyat yang memilih saya secara khusus dan warga DKI secara umum,” janjinya.

Pembukaan Acara Dilakukan Oleh Plt DPD Golkar DKI, Ir.Rijal Malaranggeng, dengan membaca laporan pelaksanaan.

Rijal mengatakan bahwa caleg saat ini bukanlah lomba sprint, tetapi lomba marathon dan tetap mendukung kepemimpinan Presiden Ir.Jokowi.

Dalam pelepasan caleg dalam persiapan kampanye, DPP Golkar memberi bantuan bagi caleg melalui perwakilan DPD dan DPC Golkar masing-masing, dan seluruh caleg Golkar DKI serta untuki seluruh Indonesia.

Pada kesempatan tersebut Ketum Golkar mengutarakan bahwa ini pelaksanaan pemilu pertama yg menggabungkan pemilihan presiden dan caleg pada hari yang bersamaan. Memperebutkan sebanyak 150 kursi untuk DPR RI.

“Golkar partai yang pertama melepas caleg di hari yang sama, dengan penetapan hari pertama kampanye nasional dengan semboyan ‘Suara Rakyat Suara Golkar’,’ pungkas Erlangga Hartarto. jnt

Most Popular

Recent Comments