Minggu, Februari 28, 2021
Beranda Pusat Kota Tangerang Dikepung Macet
Array

Pusat Kota Tangerang Dikepung Macet

Tangerang, faktapers.id – Hari terakhir pagelaran Festival Cisadane 2018 yang diselenggarakan Pemerintah Kota Tangerang pada  1 September 2018 mengundang banyak minat masyarakat  khususnya warga kota Tangerang untuk dapat hadir di event tersebut.

Namun sayang, antusias masyarakat yang hadir tidak berbanding lurus dengan fasilitas parkir yang tersedia. Hal itu terlihat dari padatnya arus lalu lintas yang terjadi sejak di jalan Daan Mogot hingga lokasi acara.

Kepadatan yang terjadi akibat banyaknya kendaraan pribadi dan angkutan umum yang berhenti di sembarang tempat.

Salah seorang pengguna jalan, Tio mengungkapkan rasa kecewanya saat ia terjebak dalam kemacetan panjang tersebut. 

“Saya pikir panitia harus lebih memikirkan tempat parkir dan tempat pengunjung turun naik kendaraan umum karena saya perhatikan kemacetan ini terjadi tidak hanya karena kendaraan terparkir sembarangan tetapi kemacetan ini juga akibat banyaknya pengunjung yang menunggu angkutan umum tidak pada tempatnya,” kata Tio.

Senada dengan Tio, seorang pengendara motor, Rendy mengeluhkan tidak adanya petugas yang mengatur lalulintas di sekitar acara.

“Kami senang dengan adanya acara festival Cisadane ini, namun harapannya kedepan panitia bisa lebih siap dengan membludaknya pengunjung acara sehingga kemacetan ini tidak terjadi lagi,” ujarnya.

Masih menurut Rendy, kemacetan ini sangat parah dimana seharusnya ada petugas yang mengatur lalulintas namun di sini tidak melihat adanya petugas yang mengatur baik dari dishub maupun petugas yang bertugas mengatur lalulintas.

Kemacetan ynag terjadi sejak sore hari hingga pukul 21:30 win terpantau arus lalu lintas masih terbilang sangat padat. Semoga Hal ini dapat menjadi masukan untuk panitia di event selanjutnya. df

Most Popular

Recent Comments