Kamis, Februari 25, 2021
Beranda Sat Resnarkoba Polrestro Jakbar Ungkap Pabrik Narkoba Home Industri di Sentra Pondok...
Array

Sat Resnarkoba Polrestro Jakbar Ungkap Pabrik Narkoba Home Industri di Sentra Pondok Rajeg, Cibinong

Jakarta, faktapers.id – Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengky Haryadi menerangkan hasil pengungkapan pabrik ekstasi atau home industri yang di kawasan ini berdasarkan hasil penangkapan seorang kurir.

Di mana kurir tersebut merupakan pasangan suami istri di wilayah kawasan Slipi, Jakarta Barat.

Hengky menjelaskan para pelaku ini akan dikenakan pasal 114 ayat 2 kemudian subsider pasal 2 ayat 2, subsider pasal 111 ayat 1 yaitu dengan hukuman maksimal 20- hukuman mati itu untuk pembeli

“Sementara untuk bagi pemilik rumah, kita kenakan pasal 112 ayat 2, 113 ayat 2, 114 ayat 2, dan 132 ayat dua dengan hukuman sama 20-hukuman mati,” ujarnya.

Diketahui sebelumnya sudah diberitakan, Sat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat Berhasil pengungkapan sebuah rumah (Home Industry) yang dijadikan pabrik pembuatan ekstasy di Kawasan Sentra Pondok Rajeg, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Sat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat ungkap kasus home industry narkoba di Bogor, Senin (24/9/2018).

Kombes Pol Hengky Haryadi memberikan keterangan bahwa pabrik yang memproduksi ekstasy atau home industry di kawasan ini sudah berlangsung selama satu tahun lamanya.

“Dari hasil pengungkapan pabrik atau lab ini merupakan pertama kali, kemarin di Jakarta Barat dan di kawasan Cipondok kita temukan juga dan sangat kagetnya bahannya terbuat dari bahan lokal, dan yang di sini bahannya three in one yang tidak pernah ada di Indonesia,” terangnya kepada wartawan saat melaksanakan gelar press rilis, Senin (24/09/2018). riski a

Most Popular

Recent Comments