Rabu, Mei 12, 2021
BerandaSatpol PP Jaring PMKS dan Pak Ogah di Tambora
Array

Satpol PP Jaring PMKS dan Pak Ogah di Tambora

Jakarta, faktapers.id – Operasi PMKS yang dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, karena sudah banyaknya laporan dari masyarakat, lantaran keberadaannya cukup meresahkan warga, Rabu (26/09/18).

Ka Satpol PP Kecamatan Tambora, Ivan, mengatakan, pihaknya telah menjaring satu orang Pak Ogah yang kerap kali memaksa dan meminta uang di Jalan Perniagaan Kelurahan Tambora dan 2 orang anak punk dalam kondisi mabuk miras dan menghirup lem (aica aibon).

“Kami tangkap di Jl. KHM. Mansyur (dekat lampu merah Jembatan Lima). Untuk anak punk tidak ada perlawanan sama sekali pada saat kami tangkap, karena ybs memang dalam keadaan mabuk dan lemas sedangkan pak ogah sempat melawan,” kata Ivan.

Ivan menambahkan, dalam operasi tersebut pihaknya mengerahkan satu unit Satpol PP Kelurahan Tambora, dan satu unit Satpol PP Kecamatan Tambora, serta dua anggota Satpol PP lainnya yang berpakaian bebas dikerahkan untuk penyamaran agar target yang mau ditangkap tidak kabur dan akhirnya membahayakan dirinya dan orang lain.

“Saat ini mereka sudah kami serahkan ke Panti Sosial Kedoya untuk diberikan pembinaan lanjut,” tandasnya. fp02

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments