Jumat, Mei 7, 2021
BerandaSpanduk Tuntutan Warga Terpampang di Lahan Status Quo
Array

Spanduk Tuntutan Warga Terpampang di Lahan Status Quo

Jakarta, faktapers.id – Lahan kosong yang sempat status quo, oleh Camat Grogol Petamburan, Ahmad Sajidin di Jalan Jelambar Selatan XIIV (Komplek Pakuwon) RW 09 Kelurahan Jelambar Baru, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, kini kembali dikeluhkan warga, Kamis (13/09/2018).

Dikeluhkannya lahan tersebut oleh warga sekitar, menurut pantauan Harian Fakta Pers dilapangan terlihat terpampangnya dua spanduk merah berukuran 3m X 80cm, yang dipajang di tembok pagar depan yang belum lama didirikan dan dirapikan.

Spanduk itu bertuliskan “Aliansi warga jelambar baru mencari keadilan, menuntut!!! Agar proses pembangunan diatas tanah ini dihentikan sampai ada pemenuhan tuntutan dan hak hak warga”.

Selain itu, di dalam lokasi tersebut juga terlihat beberapa pekerja sedang beraktifitas, yang aktifitasnya dalam tahap pengurukan dengan puing-puing yang diangkutnya menggunakan truk engkel.

Kepada Harian Fakta Pers melalui telepon, Lurah Jelambar Baru, Maskuri, menjelaskan, bahwa permasalahan tersebut sudah berlarut-larut dan sempat dimusyawarahkan dengan pihak-pihak terkait. Terkait tindakan warga itu, pihaknya selaku Lurah tidak dapat berbuat lebih jauh, dan sifatnya hanya memonitor saja.

“Saya monitor…,” ucapnya.

Terkait spanduk tuntutan warga yang terpampang di tembok lahan tersebut, Camat Grogol Petamburan, Jakarta Barat, hingga saat ini belum bisa dapat dikonfirmasi. fp02

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments