Selasa, Maret 2, 2021
Beranda 85 Personel Gabungan Dikerahkan Amankan Tabligh Akbar di Kembangan, Jakarta Barat
Array

85 Personel Gabungan Dikerahkan Amankan Tabligh Akbar di Kembangan, Jakarta Barat

Jakarta, faktapers.id – Dalam rangka pengamanan tabligh akbar Majels Nurul Mustofa, jajaran Polsek Kembangan, Jakarta barat menurunkan 25 personel dan bantuan dari Polres Metro Jakarta Barat 60 Personel.

Kanit Reskrim Polsek Kembangan, Iptu Dimitri Mahendra saat ditemui faktapers.id mengatakan, bahwa pengaman ini dilakukan karena jumlah masyarakat yang bakal hadir di acara tersebut berkisar ratusan orang.

“Kami dari Polsek Kembangan melakukan pengamanan karena jumlah jamaah yang hadir berkisar ratusan,” ujarnya kepada Fakta Pers.

Seperti diketahui, Acara Gema Huharram yang akan dilaksanakan pada Minggu 13 Oktober 2018 rencananya akan dimulai pada pukul 20.00 WIB dan akan dihadiri para Habaib, Ulama dan para Umaro.

Sebagai Penceramah Ustadz Ahmad Dainuri, Habib Hasan Bin Ja’far Assegaf, Habib Abdullah Bin Ja’far Assegaf, Habib Musthofa Bin Ja’far Assegaf dan Habib Ghasim Bin Ja’far Assegaf.

Selain para habaib dan ulama, acara tersebut juga dikabarkan akan dihadiri cawapres pasangan nomor urut 2, Sandiaga Uno.

Bertema Meruya Utara Bersholawat, acara tersebut juga sekaligus sebagai bentuk rasa syukur juga mempererat tali silaturahmi umat muslim khusunya di wilayah kembangan dan umumnya di Jakarta Barat. Acara tersebut dikabarkan akan dihadiri puluhan ribu jemaah dari berbagai daerah.

uaa/mw

Most Popular

Recent Comments