Minggu, Februari 28, 2021
Beranda Diduga Takut Dipecat, Citata Segel Gudang Tanpa IMB
Array

Diduga Takut Dipecat, Citata Segel Gudang Tanpa IMB

Jakarta, faktapers.id – Terkait pemberitaan yang ditulis di media online faktapers.id, tentang “DPRD desak Anies Pecat Citata Nakal”, yang dimana disinyalir ada permainan cincay-cincay terhadap para pelanggar dengan oknum Sudin Cipta Karya Tata Ruang dan Pertanahan (CKTRP). Sehingga sepertinya petugas enggan melakukan tindakan apapun. 

Diduga kini dengan rasa ketakutannya, pejabat Cipta Karya Tata Ruang dan Pertanahan (CKTRP) Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, telah menyegel sebuah gudang berkerangka baja tanpa mengantongi izin mendirikan bangunan (IMB) tersebut di Jalan Kertajaya IV RW 14 Kelurahan Penjaringan, Jakarta Utara. 

Walaupun dalam pantauan faktapers.id dilapangan pada Rabu (31/10/18) dini hari, terlihat gudang tersebut sudah disegel. namun, masih saja para pekerja beraktifitas mengerjakannya.

Padahal sebelumnya, Anggota DPRD DKI Jakarta dari Partai Gerindra, Prabowo Soenirman meminta kepada Sudin CKTRP Jakarta Utara untuk menindak tegas bangunan yang bermasalah.

“Saya minta aparat bertindak tegas terhadap bangunan yang tidak berizin dan jika perlu segera dibongkar,” imbuhnya.

Prabowo juga menekankan, pabila tidak segera dilakukan penindakan tegas. Maka ia akan meminta kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan untuk memecat pejabat terkait.

“Jika ada aparat pemda yang bermain tolong dilaporkan dan jika perlu gubernur memecat langsung,” tegas Politisi dari Partai Gerindra. 

Maka dari itu, seharusnya para pejabat tersebut menindak yang lebih tegas lagi seperti, menggembok dan membongkarnya. Sehingga segel yang telah dipasang tidak hanya dianggap formalitas. fp02

Most Popular

Recent Comments