Selasa, Juni 15, 2021
BerandaDikawal TP4D, Informasi Papan Proyek Tidak Lengkap
Array

Dikawal TP4D, Informasi Papan Proyek Tidak Lengkap

Jakarta, faktapers.id – Pekerjaan proyek penataan ruang terbuka hijau hutan di wilayah DKI Jakarta (pelaksanaan penataan sarana/prasarana kawasan hutan mangrove) patut dipertanyakan.

Pasalnya, dari hasil pantauan Harian Fakta Pers dan faktapers.id menduga proyek pembangunan tersebut dikerjakan asal-asalan.

Tidak hanya itu, di lokasi juga terlihat plang pemberitahuan yang mengatakan bahwa proyek tersebut dikawal oleh Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta.

Pengawalan oleh TP4D Kejati DKI pun dipertanyakan salah seorang pengunjung, Ahmad, yang bingung saat melihat papan proyek tidak secara detil disebutkan berapa anggarannya, siapa pelaksana dan pengawasnya, dan lainnya.

“Katanya dikawal, kok biayanya tidak disebutkan,” ujar Ahmad, Senin (23/10/2018), di Penjaringan, Jakarta Utara (Jakut).

Ahmad berharap, proyek yang menggunakan uang rakyat tersebut dapat digunakan dengan sebaik-baiknya. Oleh karena itu TP4D Kejati DKI seyogyanya dapat mengawal proyek dengan baik. kls

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments