Selasa, Maret 9, 2021
Beranda H Murait Terpilih Lagi Jabat Ketua RW 03 Neroktog
Array

H Murait Terpilih Lagi Jabat Ketua RW 03 Neroktog

Tangerang, faktapers.id – Pemilihan Ketua RW 03 Kelurahan Neroktog, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang dipimpin kembali Ketua RW 03, H Murait. Pemungutan suara dilaksanakan, Minggu pagi (30/9).

Ada dua kandidat yang mencalonkan menjadi Ketua RW 03 Kelurahan Neroktog. Akhir pengitungan suara, mutlak No 1 H. Murait dengan 298 suara, No 2 mendapat 193 suara. Dengan begitu, Ketua RW03 kembali dijabat H. Murait.

Ketua RW03 terpilih foto bersama Babinkantibmas dan warga.
Ditemui di kediamannya, Ketua RW 03 terpilih mengatakan kepada faktapers.id, “Alhamdulillah, masih dipercaya untuk menjabat sebagai Ketua RW03 kembali. Atas kepercayaan ini, kedepannya akan terus mengabdi kepada warga masyarakat Neroktog.”

Kepada keluarga besar, terima kasih atas dukungannya yang sudah diberikan baik itu matrial, tenaga dan pikirannya. Untuk mensukseskan pemilihan Ketua RW 03 ini, kemenangan ini adalah mutlak suara masyarakat yang menginginkan kembali H. Murait terpilih menjadi Ketua RW.

Sementara itu, Ketua Pemenangan Ketua RW 03, Abdul Rahim (Ipung), mengatakan, “Kerja keras, selama ini membuahkan hasil yang sangat maksimal. Terima kasih para generasi muda-mudi warga Neroktog atas dukungannya pemenangan Ketua RW 03 H. Murait. Sukses selalu warga Kampung Dukuh.” didit

Most Popular

Recent Comments