Senin, Maret 8, 2021
Beranda HUT TNI ke - 73, Polsek Ciledug Sambangi Makoramil 04 Ciledug
Array

HUT TNI ke – 73, Polsek Ciledug Sambangi Makoramil 04 Ciledug

Tangerang, faktapers.id – Di Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-73 tahun 2018 ini terkesan sangat unik dan ‘romantis’.

Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, perayaan tahun ini mencerminkan adanya kekompakan antara Polri dan TNI.

Momen ‘romantis’ itu nampak terlihat saat Polsek Ciledug menyambangi Markas Koramil 04 Ciledug, Jumat (5/10).

Kedatangan Polsek Ciledug Polres Tangerang kota bukan hanya mengucapkan selamat HUT TNI ke-73 saja, melainkan memberikan surprise kepada jajaran Koramil 04 Ciledug, yakni pemberian nasi tumpeng yang sangat meriah.

Begitu terkesan HUT TNI tahin ini, terlebih saat Kapolsek dan Danramil saling menyuapi hidangan nasi tumpeng. Tentu saja hal tersebut membuat markas komando Koramil 04 Ciledug berlangsung bergemuruh oleh sorak-sorai dan tawa anggota kepolisian dan TNI.

“Ya, sengaja memang kita berikan surprise kepada jajaran Koeamil sebagai hadiah HUT TNI yang ke-73 ini,” ujar Kompol Supiyanti SH selaku Kapolsek Ciledug, Jumat (05/10/18).

Pemberian surprise tersebut, lanjut Supiyatin, adalah bentuk rasa syukurnya dan rasa bangganya terhadap TNI yang selama ini sudah menjalin kerjasama yang baik dalam mengamankan serta menjaga wilayah hukum khususnya di Kawasan Polsek Ciledug yang aman dan kondusif,” lanjutnya.

Sementara, Danramil Kapten Inf Heru Susanto mengucapkan terima kasih dan rasa syukurnya atas apa yang diberikan oleh jajaran Polsek Ciledug.

“Semoga Untuk kedepannya dapat terus bersinergi dalam mengamankan wilayah Ciledug yang selalu kondusif,” terangnya. riski a

Most Popular

Recent Comments