Jumat, Februari 26, 2021
Beranda Kecelakaan Beruntun di KM. 6,4 Tangerang - Tomang Tewaskan 1 Orang Pengendara
Array

Kecelakaan Beruntun di KM. 6,4 Tangerang – Tomang Tewaskan 1 Orang Pengendara

Jakarta, Faktapers.id – Kecelakaan lalu lintas tunggal (out off control), terjadi pada Selasa pagi, pukul 08.30 WIB, di Jalan Tol Jakarta – Tangerang, tepatnya di Km 6,4 dari Tangerang arah Tomang, Kembangan Selatan, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat (Jakbar).

Kecelakaan tersebut mengakibatkan seorang pengemudi kendaraan Isuzu B 1916 MQ, Ferry Pesik, yang beralamat di Batu Ceper Blok E RT 08/09, Tangerang, meninggal dunia. Di lokasi kecelakaan, petugas jasa marga dan kepolisian setempat langsung melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti.

Keterangan pihak kepolisian menerangkan kronologis kecelakaan, karena korban yang melaju dari Tangerang menuju ke arah Tomang, secara tiba tiba tidak dapat menguasai kemudinya sehingga terperosok ke ROW atau saluran air di kiri jalan. Petugas kepolisian menduga sang pengemudi mengalami serangan jantung.

Dari hasil olah TKP, kepolisian mengumpulkan barang bukti 1 (satu) unit kendaraan Pick Up B 9916 MQ dan satu lembar SIM golongan A atas nama Ferry Pesik. Sedangkan, korban yang meninggal langsung dibawa menggunakan ambulan ke RSUD Tangerang untuk dilakukan otopsi.

Sementara itu, tidak lama sebelum kecelakaan tunggal itu, telah terjadi kecelakaan tabrakan beruntun 5 (lima) kendaraan sekaligus, yang terjadi di Tol Tangerang – JKT pukul 08:25 WIB. Insiden naas tersebut tidak memakan korban jiwa.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Harian Fakta Pers dan faktapers.id di lapangan, satu diantara lima kendaraan tersebut adalah Bus Transjakarta yang membawa sekitar 40 orang penumpang.

Bus transjakarta diduga mengalami kerusakan pada regulator angin yang bocor. Supir yang mengemudikan bus mengaku sebelum kejadian semua peralatan bus sudah di cek.

“Insiden kecelakaan ini sudah di tangani oleh jasa marga dan kepolisian yang lewat,” ujar sopir tersebut. inda/fp01

Most Popular

Recent Comments