Senin, Maret 1, 2021
Beranda KPM Silaturahmi ke MUI Kota Medan Terkait Membesarkan Property Muslim
Array

KPM Silaturahmi ke MUI Kota Medan Terkait Membesarkan Property Muslim

Medan, faktapers.id – Ketua MUI Kota Medan, diwakili Dr. H. Hasan Matsun, M.Ag selaku Wakil MUI Kota Medan, Dr. M. Syukri Albani Nst, MA selaku Sekretaris MUI dan Drs. Zulparman Lubis, MA selaku Sekretaris Komisi Pemberdayaan Ekonomi Umat,Senin (1/10) menerima silaturahmi pengurus Komunitas Property Muslim (KPM), di Lt. 1 kantor MUI Kota Medan.

Silaturahmi tersebut terkait rencana untuk mengembangkan dan membesarkan pembangunan property muslim di Kota Medan.

Subhan selaku Ketua KPM mengutarakan bahwa peran MUI Kota Medan sangat diharapkan untuk dapat membangkitkan ekonomi umat islam.

“Diharapkan mampu memberikan energi positif untuk kebangkitan ekonomi umat, khususnya dibidang property. Kontribusi yang paling diharapkan dari MUI Kota Medan adalah semakin banyak umat islam bersatu untuk memajukan ekonomi umat islam khusus di property,” ungkapnya.

Wakil Ketua MUI, Dr. H. Hasan Matsun, M.Ag menyambut baik kedatangan KPM untuk mendukung eksistensi perkembangan ekonomi islam, khususnya dibidang property. Dan berharap kepercayaan masyarakat tetap dijaga, karena menyangkut kemaslahatan umat Islam.

Sementara itu Sekretaris MUI, Dr. M. Syukri Albani Nst, MA menjelaskan hal – hal yang harus dibuat oleh KPM adalah menyangkut ketentuan syariat islam dan menjaga nama baik muslim.

Sedangkan Tata selaku Pembina KPM menyatakan besar harapan untuk dapat bekerja sama dengan MUI sebagai fasilitator dalam perkembangan ekonomi umat melalui property muslim dan mengajak umat islam untuk berinvestasi serta membeli produk – produk muslim.

KPM sendiri menurut Tata, telah membangun ratusan perumahan di 26 titik lokasi di Kota Medan.

Dalam pertemuan tersebut, KPM dihadiri oleh Mulia (Pembina), Subhan (Ketua), Chaerul Umam Sinaga (Sekretaris Umum), Ocha (Wakil Sekretaris/Koordinator Pemasaran), Rizky Ramadhan (Koodinator Administrasi), Hidayati, Intan dan Mawaddah (Koordinator Customer Service).

“Kami berharap silaturahmi dengan MUI Kota Medan membantu menjembatani dengan para investor muslim yang ingin bergabung dan bekerja sama untuk membangun ekonomi umat islam dalam jangka waktu pendek maupun panjang,” ujar Tata.

Dalam waktu dekat, Tata menyampaikan, KPM akan segera membangun proyek pertama di beberapa titik lokasi. Proyek dilaksanakan dengan komitmen dan kepercayaan yang penuh, selama kerjasama untuk membawa nama baik muslim serta juga menjaga kualitas bangunan yang sesuai dengan syariat dan standar mutu terbaik, dengan tidak melakukan kecurangan dalam spesifikasi bangunan. fp03

Most Popular

Recent Comments