Selasa, Juni 15, 2021
BerandaLalin di Kawasan Jalur Puncak Padat Merayap
Array

Lalin di Kawasan Jalur Puncak Padat Merayap

Bogor, faktapers.id – Arus lalu lintas di Kawasan jalur puncak, Bogor, Jawa Barat, dari pagi terpantau padat merayap. Kepadatan antrian kendaraan mulai pintu keluar tol Ciawi sampai menuju tempat wisata puncak. Sabtu (27/10/18).

Untuk mengurangi kepadatan arus lalu lintas tersebut terlihat, Satuan Lalu Lintas Polres Bogor memberlakukan sistem buka tutup dan satu arah.

beberapa titik terjadinya kepadatan di wilayah kawasan wisata jalur Bogor – Puncak – Cianjur diantaranya, simpang Pasir Muncang, jembatan Gadog, karena adanya proyek pengerjaan pelebaran jembatan  di seputar simpang Pasir Angin, simpang Mega Mendung, simpang Taman Wisata Matahari, Simpang Taman Safari, dan simpang Warung Kaleng.

Satlantas Polres Bogor AKP Hasby mengatakan, pihaknya telah menaruh personel di sepanjang jalur Bogor Puncak Cianjur dan jalur Bogor Ciawi Sukabumi yang menjadi titik kepadatan.

“Sekitar 100 personil gabungan dari satuan lalu lintas Polres Bogor dan personil gabungan dari Polsek Ciawi, Megamendung dan Cisarua,” kata AKP Hasby.

Pihaknya pun menghimbau kepada para pengguna jalan yang akan melakukan perjalanan dari Bogor menuju Cianjur, kepolisian sarankan, agar untuk menggunakan jalur alternatif melalui jalur Jonggol Cileungsi dan Cibubur.

“Kami menghimbau, masyarakat yang melakukan perjalanan agar mematuhi aturan lalu lintas dan melihat  perkembangan arus lalu lintas melalui sosial media @TMCPolresBogor. Jangan lupa jaga keselamatan di jalan,” pesan AKP Hasby. fp02

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments