Kamis, Maret 4, 2021
Beranda Maia Estianty Akan Nikah di Tokyo, Al Ghazali Bahagia
Array

Maia Estianty Akan Nikah di Tokyo, Al Ghazali Bahagia

Jakarta, faktapers.id – Isu pernikahan Maia Estianty dengan pengusaha jam mewah, Irwan Danny Mussry itu menyeruak setelah salah satu temannya bicara soal pernikahan di kolom komentar instagramnya. 

Meskipun  hubungan Maia Estianty yang masih disembunyikan tersebut, Al Ghazali mengungkapkan kebahagiaannya ketika mengetahui sang ibu telah memiliki kekasih baru. Pasalnya sang ibu nampak makin bahagia sejak mengenal sosok Irwan Danny Mussry.

“Tapi aku liat sekarang bunda makin bahagia sih, beda sama sebelum-sebelumnya,” ungkap  Al dilansir dari tayangan Silet, 3 Mei 2018 ketika itu.
Al Ghazali berharap, agar ibunya segera menikah dengan Irwan Mussry.

“Aku doain sih semoga cepet, karena kalau kelamaan kan nggak enak ya digantung,” tutur Al, mendoakan keduanya.

Putra pertama dari Maia Estianty ini pun berpesan untuk calon suami ibunya. Ia meminta agar calon suami ibunya kelak dapat memberikan kebahagian.

Menurut Al Ghazali, dirinya tidak ingin melihat sang ibu menderita dalam sebuah hubungan di masa lalu.
“Ya pastinya harus selalu membahagiakan bunda, jangan menyakiti bunda kayak yang sebelumnya,” tandasnya.

Al Ghazali juga tampak memberikan doa untuk Irwan Mussry. “Buat Om irwan semoga baik-baik terus, semakin sukses, makin sehat dan bahagia selalu,” sebut Al Ghazali.
Rencana pernikahan Maia Estianty ternyata bukan hanya rencana. Dikabarkan ia bakal mengakhiri status jandanya di Tokyo, Jepang.

Kebenaran pernikahan itu diperkuat ucapan staf Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, tempat Maia mengurus surat izin menikah.
Menurut info dari Sekretaris Kepala KUA, pihak Maia Estianty memang sudah meminta surat rekomendasi nikah ke KUA Pasar Minggu.

Pada buku tamu di KUA Pasar Minggu, nama Maia Estianty pun tercatat pada tanggal 12 Oktober 2018, meminta surat rekomendasi untuk menikah di Tokyo, Jepang.

Sementara itu Suprapto, staf KUA yang menerima langsung utusan Maia Estianty saat mendatangi KUA Pasar Minggu embenarkan kabar tersebut. Bahwa Maia meminta rekomendasi untuk nikah di luar negeri.
“Nikahnya bukan disini, tapi benar dia minta surat keterangan numpang nikah ke Jepang,” ujarnya.
Ia menjelaskan saat mengurus rekomendasi pernikahan di KUA, seseorang yang sudah pernah menikah harus membawa akta cerai yang dikeluarkan oleh Pengadilan Agama, begitu juga dengan Maia Estianty, melampirkan akta perceraiannya dengan Ahmad Dhani.fp03

Most Popular

Recent Comments