Minggu, Februari 28, 2021
Beranda Meruya Utara Bershalawat Semarakan Tahun Baru Islam 1440 H
Array

Meruya Utara Bershalawat Semarakan Tahun Baru Islam 1440 H

Jakarta, faktapers.id – Majelis Shofwaturrahman bersama Majelis Nurul Musthofa yang berkantor seketariat di Jalan H Brit RT05 RW10 Kelurahan Meruya Utara Kecamatan Kembangan Jakarta Barat, akan menggelar acara Gema Muharram dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam (1 Muharram 1440 H) yang bertempat di Pasar Rawa Jabon, Jalan Penyelesaian Tomang 4 Kavling DKI Blok 53 Meruya Utara Kembangan Jakarta barat.

Acara Gema Huharram yang akan dilaksakan pada Minggu 13 Oktober 2018 itu rencananya akan dimulai pada pukul 20.00 WIB dan akan dihadiri para Habaib, Ulama dan para Umaro.

Sebagai Penceramah Ustadz Ahmad Dainuri, Habib Hasan Bin Ja’far Assegaf, Habib Abdullah Bin Ja’far Assegaf, Habib Musthofa Bin Ja’far Assegaf dan Habib Ghasim Bin Ja’far Assegaf.

Selain para habaib dan ulama, acara tersebut juga dikabarkan akan dihadiri cawapres pasangan nomor urut 2, Sandiaga Uno.

Bertema Meruya Utara Bersholawat, acara tersebut juga sekaligus sebagai bentuk rasa syukur juga mempererat tali silaturahmi umat muslim khusunya di wilayah kembangan dan umumnya di Jakarta Barat. Acara tersebut dikabarkan akan dihadiri puluhan ribu jemaah dari berbagai daerah.

uaa/mw

 

Most Popular

Recent Comments