Sabtu, Mei 15, 2021
BerandaPejalan Kaki, Minta PKL di Sepanjang Jalan Bubulak Bogor di Tertibkan
Array

Pejalan Kaki, Minta PKL di Sepanjang Jalan Bubulak Bogor di Tertibkan

Bogor, faktapers.id – Maraknya pedagang kaki lima (PKL) yang berjualannya diatas saluran dan trotoar di sepanjang Jalan Bubulak Raya (depan pool bus APTB Bubulak), Bogor, Jawa Barat, dikeluhkan pejalan kaki.

Dikeluhkannya para pedagang kaki lima (PKL) yang berjualannya di atas saluran air dan trotoar tersebut, lantaran warga masyarakat yang hendak ingin berjalan kaki, harus berjalan dengan menggunakan jalur khusus pengguna kendaraan bermotor (Jalan Raya).

“Saya sangat terganggu pak, ketika saya pulang kerja dengan menggunakan APTB yang turunnya di halte bus Bubulak, saat berjalan kaki dari halte kerumah selalu memakai jalur pengguna kendaraan bermotor. sebab, jalur khusus pejalan kaki dipakai para pedagang kaki lima (PKL) untuk berjualan setiap malam hari,” keluh Nengsih salah satu warga masyarakat sekitar, setelah turun dari Bus APTB.beberapa hari lalu.

Ia pun menambahkan, Seharusnya para pedagang tersebut tidak berjualan disembarang tempat, apalagi diatas saluran air dan trotoar. Sebelum lebih menjamur lagi pemerintah Bogor harus menertibkannya, agar kembali sebagai fungsinya.

“Ya, saya berharap agar instansi pemerintah terkait di Bogor menertibkannya. Sebab kalo tidak ditertibkan makin menjamur yang ada, dan pejalan kaki yang berjalan tidak was-was lagi saat berjalan bila ditertibkan. karena bila menggunakan jalan pengguna kendaraan bermotor dapat membahayakan keselamatan kami sebagai pengguna jalan kaki,” harapnya.fp02

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments