Senin, Maret 8, 2021
Beranda Penataan Kantor Walikota Jakut Rampung Hari ini
Array

Penataan Kantor Walikota Jakut Rampung Hari ini

Jakarta, faktapers.id – Pelayanan di Kantor Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara untuk sementara ini menjadi terganggu karena adanya pekerjaan proyek peningkatan halaman Kantor Walikota Jakarta Utara (Jakut).

Sekitar satu bulan pekerjaan perbaikan dilakukan oleh pemenang tender dengan pekerjaan meliputi, peninggian trotoar dan perbaikan saluran sekitar parkiran Kantor Walikota Jakut.

Fatmi (49) salah satu pengunjung PTSP Jakut berharap agar pekerjaan segera dirampungkan agar memberikan kenyamanan warga.

“Saat ini, pekerjaan kan hampir selesai tinggal jalan menuju parkir, tetapi sebelumnya materialnya berantakan sekali,” ungkap Fatmi disekitar Gedung Walikota Jakut, Selasa (2/10/2018).

Lain halnya dengan keluhan yang disampaikan Saiful Arif (39), menurutnya, selama ada perbaikan jalur masuk ke Kantor Walikota Jakut membahayakan pengendara, karena pintu masuk dan keluar kantor menjadi satu.

“Selama perbaikan jalan menjadi satu arah. Apabila ada mobil operasional yang lewat, pengendara motor harus ekstra hati-hati karena jalurnya sempit,” ujar Saiful.

Sementara itu, Kepala Bagian Umum dan Protokol Pemerintah Kota Administrasi Jakut, Dedi Sumardi memastikan proyek pengerjaan peninggian halaman akan rampung pada hari ini Selasa hingga Rabu (3/10/2018).

“Saat ini tengah penyelesaian pekerjaan dekat PTSP, diupayakan hari ini rampung. Sedangkan untuk jalan arah masuk parkir kendaraan bermotor kami upayakan besok atau lusa selesai,” terang Dedi. kls

Most Popular

Recent Comments