Selasa, Juni 15, 2021
BerandaPT. Komline Citra Indonesia & Leo Naga Entertainment Hadir Gairahkan Perfilman Indonesia
Array

PT. Komline Citra Indonesia & Leo Naga Entertainment Hadir Gairahkan Perfilman Indonesia

Jakarta, faktapers.id – Kondisi perfilman tanah air yang bangkit kembali. Dan kecintaan masyarakat akan karya bangsa sendiri, mendorong geliat industri film semakin gencar.

(ka-ki). Eksekutif Produser Leo Naga Situmorang SH. MH dan Produser Pelaksana Juy Wow

Sehingga banyak menarik minat investor untuk berbisnis ke industri perfilman. Salah satunya perusahaan yang memilih masuk ke bisnis layar lebar, yakni Komline Film (PT Komline Citra Indonesia).

“Kami tertarik dan tantang ke perfilman, karena film sebagai sarana promosi citra bangsa Indonesia di kancah nasional maupun di tingkat internasional. Kami ingin film Indonesia mampu bersaing dengan film-film Hollywood yang menguasai bioskop di tanah air,” ungkap Leo Situmorang S.H, M.H saat pembukaan kantor Rumah Produksi Leo Naga Entertainment di kawasan Ruko Permata Gading, Kelapa gading, Jakarta Utara, Jumat (19/10/2918).

Menurut Leo Indonesia memiliki kekayaan budaya, alam dan cerita yang unik, mulai dari Sabang sampai Merauke.

“Kalau aset keindahan tanah air ini tidak diangkat ke dalam film kan sayang. Jangan sampai sineas asing yang memfilmkan keelokan lokal bangsa kita, digarap oleh mereka, mereka juga yang mendapat keuntungan”, terangnya, yang juga sebagai Eksekutif Produser.

Sementara itu Produser Pelaksana, Juy Wow menyebutkan Industri film memang banyak menyerap tenaga kerja, mulai dari artis, crew film, pemasaran, ditsribusi, bioskop sampai kordinator talent, yang punya peran mencari pemain baru berkualitas.

Untuk itu ia menekankan bahwa aktor dan aktris sebagai pemain di film harus dibina dan dilatih untuk melahirkan tokoh-tokoh yang berkarakter.

“Jangan sampai pemainnya dia lagi, dia lagi. Beri kesempatan pendatang baru untuk tampil,” pesannya.

Komline Film di dukung personel, yaitu selaku Eksekutif Produser Leo Situmorang SH, MH, Produser Pelaksana Juy Wow, Produser Siti Ida Iryani, Line Produser Fahmy Nurdin, Manager Produksi Iwan Combro, Pimpinan Produksi Usep, Crative Program Wahyu LP, Director Bayu Pamungkas, Boah Tengker, Ratu Dongeng Indonesia, Bunda Maya, Artis Cinta Penelope, Novitasari Artis, Penyanyi Rhere Regina dan Refita Mega The Voice Indonesia. fp03

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments