Kamis, Februari 25, 2021
Beranda Ratna Sarumpaet Akui Kebohongannya
Array

Ratna Sarumpaet Akui Kebohongannya

Jakarta, faktpers.id – Setelah beberapa hari ini ada pihak yang gencar menghembuskan bahwa Ratna Sarumpaet dipukuli 5 orang lelaki dalam taksi.

Kemudian pihak aparat pun melakukan investigasi dan menemukam data forensik jejak Ratna dalam kurun waktu pengakuan bahwa dirinya dianiaya.

Ratna akhirnya mengklarifikasi berita yang selama ini beredar dan berkembang. Ia menegaskan bahwasannya kalo dirinya tidak dianiaya tapi habis melakukan bedah operasi (sedot cairan) yang ada ke kiri kanan pipinya.

Ia juga membenarkan kalo tanggal 21 September 2018 dirinya ada di RS itu. Dan.meminta permintaan maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia dan khususnya kepada semua anak-anaknya karena telah berbohong.

“Tidak ada penganiayaan, itu hanya cerita khayal, entah dari setan mana ke saya dan berkembang seperti itu,” kata Ratna di kediamannya di kawasan Kampung Melayu Kecil V, Jakarta Selatan, Rabu (3/9/2018).

Dikatakannya tanggal 21 dirinya mendatangi rumah sakit khusus bedah menemui dokter Sidiq, ahli bedah plastik. Dan telah membuat janji sudah beberapa kali.

“Kedatangan saya karena kami sepakat beliau akan menyedot lemak di pipi kiri kanan saya. Namun, saat operasi selesai, melihat waja saya lebam-lebam,” terangnya.

Ia pun kemudian kembali ke rumah dan mengaku kondisi wajahnya itu karena ia dipukuli oleh beberapa orang, kepada anak-anaknya. Pada akhirnya omongan telah dipukuli menjadi viral.

Tak ada tanya jawab untuk wartawan dalam konfrensi tersebut. Ratna hanya memberikan klarifikasi dan permintaan maaf.

Sebelumnya, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta mengatakan, polisi telah mendapatkan bukti bahwa Ratna tidak dianiaya.

Beberapa bukti menunjukkan bahwa Ratna pada tanggal tersebut berada di rumah sakit kecantikan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Polisi melakukan penyelidikan mengenai kebenaran informasi yang menyebut Ratna dikeroyok. Dan menemukan bukti bahwa tidak ada penganiayaan tersebut. fp03

Most Popular

Recent Comments