Selasa, Juni 15, 2021
BerandaTabligh Akbar Gema Muharram di Meruya Utara Meriah
Array

Tabligh Akbar Gema Muharram di Meruya Utara Meriah

Jakarta, faktapers.id – Acara Tabligh Akbar Gema Muharram 1440 Hijriah yang diselenggarakan oleh Majelis Nurul Musthofa di Pasar Rawa Jabon, Kelurahan Meruya Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, sangat meriah, Sabtu (13/10/18).

Hadir dalam acara tersebut diantaranya, Calon Legislatif DPRD DKI Jakarta Hj Emma Hernasari, SE, MM dari Partai Gerindra, Kapolsek Kembangan Kompol Egman, Koramil 07/Kembangan, Sekcam Kembangan, Lurah Meruya Utara Pangestu Aji, para alim ulama, para tokoh masyarakat serta warga Meruya Utara.

Caleg DPRD Dki Jakarta Hj. Emma Hernasari, SE, MM didampingi pengacara kondang H. M. Ilal Ferhard, B.Sc, SH, mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi acara tabligh akbar Gema Muharram 1440 Hijriah yang diselenggarakan oleh Majelis Nurul Musthofa.

“Saya sangat mengapresiasi kebersamaan yang dibangun seperti ini. Selain mendapat ilmu agama, sesama warga juga saling menguatkan persaudaraan dan ukhuwah Islamiyah,” ujarnya.

Hj Emma menambahkan, politisi muda yang maju ke Senayan yang diusung partai Gerindra ini mengungkapkan, kehadirannya pada acara tersebut bukan untuk sebagai kampanye politik, melainkan untuk bersilaturahmi kepada masyarakat Meruya Utara.

“Melalui kegiatan ini tentunya dapat mengajak masyarakat untuk lebih meningkatkan kegiatan keagamaan sehingga terjauh dari hal-hal negatif,” katanya.

Selain itu, pengacara kondang H. M Ilal Ferhard B, Sc, SH berharap, agar warga Meruya Utara dapat mengetahui bahwa di wilayah Kecamatan Kembangan ada calonnya yang mewakili suara perempuan.

“Maka dari itu permasalahan kaum perempuan yang sering terjadi perlu mendapat solusi yang tepat,” tuturnya. tim

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments