Kamis, Maret 4, 2021
Beranda Tasyakuran dan Santunan Yatim Piatu di Polsektro Kembangan
Array

Tasyakuran dan Santunan Yatim Piatu di Polsektro Kembangan

Jakarta, faktapers.id – Dengan berdirinya ruangan yang baru untuk SPKT dan Unit Reskrim, Polsektro Kembangan melakukan kegiatan tasyakuran dan santunan anak yatim piatu sebagai ucapan terima kasih kepada Allah SWT.

Acara ini dihadiri Ustad H. Ahmad Daenuri selaku penceramah, Kapolsek Kompol Egman SH beserta jajarannya, dan Umar Abdul Aziz, SPd SH selaku tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Kecamatan Kembangan.

“Saya mencoba di Polsek ini menerima dan menyaring pendapat para tokoh untuk memperbaiki mapolsek agar lebih humanis,” ujar Egman.

Menurut Kompol Egman bahwa tanpa dukungan masyarakat dan para tokoh pemuda seperti Umar, semua ini tidak bisa dilaksanakan.

“Sebagai tokoh pemuda ditengah masyarakat, situasi dan kondisi Polsek sekarang terlihat sangat humanis. Melihat kinerja Kapolsek yang baru sangat bersahabat dan beliau juga tidak segan-segan meminta pendapat tentang program-program Polsek kedepannya,” ujar Umar Abdul Aziz.

Umar menambahkan, bahwa menjelang pesta demokrasi 2019, diharapkan warga Kecamatan Kembangan jangan terlalu percaya terhadap berita-berita hoax.

Perwakilan dari Pokdar Polsektro Kembangan, Kaharudin Dompu, mengatakan, “disamping suksesnya kegiatan ini, kita anggota pengurus Pokdar kamtibmas di wilayah Kembangan menghimbau kepada masyarakat supaya menghindari perbedaan pendapat, jangan sampai ada permusuhan dan jika ada perbedaan biarlah jadi amanah.” inda siregar

Most Popular

Recent Comments