Senin, Maret 1, 2021
Beranda 130 Personil Kepolisiian Bakal Diterjunkan, Amankan Konser Iwan Fals di Indosiar
Array

130 Personil Kepolisiian Bakal Diterjunkan, Amankan Konser Iwan Fals di Indosiar

Jakarta, faktapers.id – Jelang konser sang maestro musisi legenda Iwan Fals yang akan dilaksanakan di studio 6 Emtek Indosiar pada Minggu (18/11) malam nanti, pihak manajemen mengundang aparat kepolisian yang pada hal ini, Polsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat untuk membahas pengamanan jalannya konser. 

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol M Marbun SH MM yang didampingi Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kepa Polsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat mengatakan, undangan (rapat) ini membahas pengamanan jalannya konser Iwan Fals nanti. Penonton pasti cukup besar mengingat Iwan Fals Merupakan musisi legenda yang memiliki banyak fans.

“Selain menghadiri undangan dari pihak manajemen, juga dalam hal ini sesuai atensi dari pimpinan Kapolres Metro Jakarta Barat, setiap kegiatan atau event-event besar agar dilakukan Koordinasi dengan menejemen pelaksana agar kegiatan tersebut nanti berjalan dengan kondusif,” ucap Marbun, Kamis (15/11/18).

dengan akan dilaksanakan Konser Iwan Fals, kata Marbun, dalam agenda rapat membahas keamanan , perparkiran, serta  objek dan juga Sterelisasi tamu undangan dan penonton ticketing.

“Untuk menjaga keamanan, kita terjunkan 130 personil, antaranya 60 personel dari Brimob, 30 personil dari Polres, 40 personil dari Polsek, dan  ditambah personil security Indosiar itu sendiri,” ujarnya. fp02/Inda

Most Popular

Recent Comments