Sabtu, Februari 27, 2021
Beranda Banyak SPBG yang Rusak, Sopir Bajaj Demo BBG Langka
Array

Banyak SPBG yang Rusak, Sopir Bajaj Demo BBG Langka

Jakarta, faktapers.id – Jumat (30/11/18) pagi, ratusan pengemudi bajaj mendatangi Balaikota. Mereka mendesak agar Pemprov DKI Jakarta segera mengatasi kelangkaan gas akibat SPBG rusak. Yang mengakibatkan banyak di antara pengemudi tidak beroperasi.

“Kami meminta agar Pak Gugubernur segera mengatasi masalah BBG ini,”kata Roso, pengemudi bajaj, di Balaikota, Jumat (30/11).

Menurutnya, untuk beroperasi mereka terpaksa beralih menggunakan bensin premium yang juga langka. Bahkan sudah banyak SPBU tidak lagi menjual premium, tapi diganti menjadi pertalite.

“Beban kami semakin berat. Jadi mohon masalah tersebut segera diatasi,” tambahnya.

Akibat aksi demo pengemudi bajaj tersebut, kawasan Jalan Merdeka Selatan mengalami kemacetan.

Sementara itu, PT Jakarta Propertindo (Jakpro) yang mengelola SPBG, mengakui ada SPBG yang rusak yakni di daerah Pluit, Jakarta Utara.

“Pasokan BBG kami dalam kondisi aman dan beroperasi sebagaimana biasanya,” kata Senior Vice President Jakpro Eko Prasetyo.

Jakpro juga menyebutkan lokasi-lokasi berikut ini siap melayani pelanggan untuk mengisi BBG yakni SPBG Perintis Kemerdekaan, SPBG Hek Kramat Jati, SPBG Kampung Rambutan, SPBG Mampang dan SPBG Ancol.fp01

Most Popular

Recent Comments