Kamis, Februari 25, 2021
Beranda Bawa Sajam Pendemo Diamankan
Array

Bawa Sajam Pendemo Diamankan

Jakarta, Faktapers.id – Seorang peserta demo parade Tauhid dan Bela Taudid 211 bawa senjata tajam dibekuk petugas di Jalan Wijaya Kusuma, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat siang, (2/11/18).

Pria itu dibekuk ketika melintas di depan Posko Pantau Polsek Sawah Besar.

Kini pria tersebut berinsial ZS (20) warga Bekasi tersebut diamankan berikut barang bukti dua bilah senjata tajam jenis Trisula.

“Ya benar ada salah satu peserta parade Tauhid dan bela Taudid ketangkap karena bawa sajam,” tegas Kapolres Jakpus Kombes Roma Hutajulu.

Massa pendemo sudah mulai berdatangan sejak pukul 10 pagi dan berkumpul di sekitar Masijid Istiqlal sebelum demo mereka terlebih dulu sholat.

Namun ketika massa sudah berdatangan situasi disekitar lokasi sudah padat rayap. Dan salah satu dari pendemo itu melintasi pos pantau penjagaan Polsek Sawah Besar. Tapi disaat pria itu melintasi pos penjagaan, petugas curiga karena balik baju agak nongol.

Karena kecurigaan itu, akhirnya petugas dengan sigap mengamankan pria itu dan saat digeledah dibalik bajunya ditemukandua bilah senjata tajam. Petugas kemudian mengamankan pria tersebut berikut senjata tajam yang dibawanya.fp01

Most Popular

Recent Comments