Rabu, Maret 3, 2021
Beranda Bhabinkamtibmas Meruya Utara kunjungi Toga dan Tomas
Array

Bhabinkamtibmas Meruya Utara kunjungi Toga dan Tomas

Jakarta, faktapers.id – Anggota Polsek Kembangan melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Meruya Utara, Aiptu Saendriyanto, SH mengunjungi Tokoh Agama dan sekaligus selaku Tokoh Masyarakat Meruya Utara, Umar Abdul Aziz, S.Pd, SH di Jalan H.Brid RT 05 RW 010 Kelurahan Meruya Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, untuk bersilaturahmi. Senin, (19/11/18).

 

Dalam kunjungannya Aiptu Saendriyanto SH mengatakan, sesuai instruksi dari bapak Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Hengki Haryadi dan Kapolsek Kembangan, Kompol Egman, SH, bahwa masyarakat di Jakarta Barat khususnya warga Kelurahan Meruya Utara, agar waspada terhadap Isu SARA dan Berita Hoax yang beredar.

 

 

“Kami menghimbau agar warga Meruya Utara tidak terpengaruh terhadap Isu SARA dan Berita Hoax Yang beredar di masyarakat belakangan ini,” ujar Bhabinkamtibmas Meruya Utara Aiptu Saendriyanto saat berkunjung di kediaman Umar Abdul Aziz S.Pd, SH, selaku Toga dan Tomas.

 

Iptu Saendriyanto pun menambahkan, pihaknya telah mengingatkan agar Tokoh Agama (Toga) dan Tokoh Masyakarat (Tomas) untuk menyampaikan kembali ke Jamaah atau Warga Masyarakat, agar selalu waspada terhadap pelaku kejahatan Dan waspadai pendatang baru, jangan mudah percaya, serta didatakan dengan benar identitasnya.

 

“Semua itu kita lakukan, guna mengantisipasi dan waspada terhadap pelaku teror,” tambahnya.

 

Kegiatan kunjungan dalam rangka silaturahmi tersebut berlangsung dengan lancar dan kondusif.fp02

Most Popular

Recent Comments