Jumat, Maret 5, 2021
Beranda Deklarasi Damai Pemilu 2019 Diadakan Partai dan Caleg Peserta Pemilu di Lampung...
Array

Deklarasi Damai Pemilu 2019 Diadakan Partai dan Caleg Peserta Pemilu di Lampung Tengah

Lampung, faktapers.id – Deklarasi Bertajuk “damai pemilu 2019” diadakan di Kecamatan trimurjo, Kab. Lampung Tengah, Prov. Lampung dihadiri oleh Perangkat Pemerintah yang ada di Kecamatan Trimurjo dan elemen lain, Selasa (27/11).

Toni Sastra Jaya, batik biru saat mengikuti deklarasi damai Pemilu 2019.

Deklarasi tersebut juga dihadiri Camat Trimurjo, Sekretaris Kecamatan Trimurjo, Bapak Kapolsek Trimurjo, bapak Danramil Trimurjo, Kasie Pemerintahan, PPK Trimurjo, Panwas Kecamatan Trimurjo dan seluruh jajaran pengurus partai politik dan Caleg dari kecamatan Trimurjo.

Deklarasi Damai tersebut dilakukan dengan para jajaran pengurus partai politik yang hadir dan Caleg yang hadir dari semua partai peserta pemilu 2019 berkomitmen dengan menandatangani surat pernyataan bersama untuk mengawal Pemilu 2019 yang damai, aman, tentram dan anti Hoax.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Trimujo, Istisaronto berpesan kepada seluruh lapisan elemen baik itu dari Pemerintahan, partai Politik, para Caleg yang akan memeriahkan pesta demokrasi yang sebentar lagi akan berlangsung untuk dapat menjaga keharmonisan, jangan sampai ada gesekan atau keributan apalagi Hoax. 

Ia juga berharap dan mendoakan agar semua caleg yang mencalonkan diri dari kecamatan Trimurjo menjadi anggota dewan.

Senada dengan Camat Trimurjo dan Kapolsek Trimurjo, Sugiyanto yang baru dilantik sebagai Kapolsek Trimurjo mengungkapkan dan menegaskan kepada para Caleg jangan sampai ada keributan dan saling menjaga keamanan dalam Pemilu nanti yang akan berlangsung tahun depan.

Masih di tempat yang sama, salah satu Caleg anggota DPRD Kabupaten Lampung tengah dari Partai Demokrat yang hadir yakni Toni Sastra Jaya, SH., MH menyampaikan pesan kepada media tentang kesiapan dalam mengahadapi Pileg di bulan April 2019 dan optimismenya.

“Saya siap menjadi anggota DPRD Kabupaten Lampung tengah dari Partai Demokrat dan siap menciptakan suasana yang aman, tertib, damai dan kondusif di wilayah Kecamatan Trimurjo dalam Pileg 2019,” ujar Tosa, panggilan akrab Toni Sastra Jaya.

Dalam Pileg 2019 nanti, lanjut Tosa, merupakan ajang pesta demokrasi bagi para peserta Pileg yang nantinya akan menentukan nasib Lampung Tengah lima tahun mendatang. uaa

Most Popular

Recent Comments