Sabtu, Maret 6, 2021
Beranda Denis FC Vs Bintang Pilar, Skor Masih 3-1
Array

Denis FC Vs Bintang Pilar, Skor Masih 3-1

Jakarta, faktapers.id – Open Turnamen Porsekem Cup VI 2018 hari ini berlangsung partai final antara kesebelasan Bintang Pilar versus Dennis FC, yang berlangsung di lapangan Porsekem Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat.

Partai final ini dihadiri langsung oleh Walikota Jakarta Barat Rustam Effendi, Camat Kembangan Agus Ramdani, dan Ketua LKB DKI Jakarta Becky Mardani. Pertandingan ini dibuka oleh Walikota Jakarta Barat melalui tendangan Fair Play.

Partai ini cukup bergengsi karena mewakili wilayah Kecamatan Kembangan yang diwakili kesebelasan Bintang Pilar dan Tangerang Selatan diwakili Denis FC. Kedua kesebelasan pun menurunkan pemain-pemain liga dan pemain asingnya.

Belum habis babak pertama, skor masih berpihak kepada Denis FC yang berhasil menyarangkan tiga gol ke gawang Bintang Pilar. Ketiga gol itu dihasilkan oleh Donald. Sedangkan Bintang Pilar baru bisa membalas satu gol.

Pertandingan terlihat seru, dan kedua kesebelasan saling jual serangan. Bahkan, sorak-sorai penonton pun terdengar bak berada di stadion GBK. uaa

Most Popular

Recent Comments