Jumat, Maret 5, 2021
Beranda Diduga Dibacok, Satu Pelajar Tewas dan Satu Lagi Kritis
Array

Diduga Dibacok, Satu Pelajar Tewas dan Satu Lagi Kritis

Jakarta, faktapers.id – Nasib malang dialami kedua pelajar SMP Al Mansyuriah Kembangan, Jakarta Barat, ketika pulang sekolah. DR harus meregang nyawa bersimbah darah dilokasi kejadian di Jalan Gang Mandor RT 01 RW 03 Kembangan Utara. Sedangkan MU dikabarkan kritis terbaring di Rumah Sakit. Senin (19/11/18).

Berdasarkan keterangan yang dihimpun faktapers.id, bahwa ada dua korban pembacokan satu diantaranya, tewas mengenaskan hingga bersimbah darah dan satunya lagi telah terbaring di Rumah Sakit Graha Kedoya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kejadian yang terjadi diduga setelah pulang sekolah. ketika korban tengah mengendarai sepeda motor dikejar-kejar dengan sejumlah sepeda motor yang diduga dari sekolah lain.

Kemudian menabrak mobil losbak setelah terjatuh korban di bacok. Hingga terkapar, bukan hanya itu saja, dikabarkan teman korban yang diboncengi turut dibacok dan dilarikan ke Rumah Sakit Graha Kedoya.

Sementara itu, ketika dikonfirmasi melalui pesan WA, Kanit Reskrim Polsek Kembangan, Iptu Dimitri Mahendra mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kejadiannya dan mengejar para tersangka.

“Masih penyelidikan lebih lanjut bang, dan Pengejaran terhadap para tersangka,” ujarnya. fp02

Most Popular

Recent Comments