Jumat, Maret 5, 2021
Beranda Duel Sengit PSM Vs Persija, Masa Depan Juara Ditentukan Sore Ini
Array

Duel Sengit PSM Vs Persija, Masa Depan Juara Ditentukan Sore Ini

Makassar, Faktapers.id – Duel tim tangguh akan digelar di Stadion Andi Mattalatta, Jumat (16/11/18). PSM Makassar menjamu Persija Jakarta pada laga pekan ke-31 GO-JEK Liga 1 2018.

Sebagai pemuncak klasemen sementara, demi mengamankan posisi PSM wajib menang. Saat ini mereka punya 53 poin hasil dari 30 pertandingan yang telah dilalui.

Sedangkan Persija menempati urutan kedua dengan selisih ketertinggalan 4 poin dari PSM. Akan tetapi, tim berjuluk Macan Kemayoran baru menjalani 29 pertandingan.

“Ini adalah pertandingan yang penting. Para pemain PSM menatap pertandingan ini dengan suasana hati yang sangat bagus. Melawan Persija sekarang sangat menyenangkan buat kita,” ujar pelatih PSM, Robert Rene Alberts.

Nada optmistis juga disampaikan oleh kapten PSM, Zulkifli Syukur. Bermain di kandang sendiri, dia menegaskan rekan setimnya tidak ingin menyia-nyiakan keuntungan untuk memetik kemenangan.

“Besok partai yang menarik, karena mempertemukan posisi satu dan dua. Kami bermain sebagai tuan rumah, tentu kami tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini. Kami ingin meraih hasil maksimal,” tuturnya.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra juga memastikan pertandingan nanti akan berjalan sengit. Dia menganggap PSM sebagai tim yang matang di Liga 1 2018, jika dibandingkan dengan musim lalu, skuat mereka hampir sama.

“PSM punya tim yang sangat bagus. Mereka mempertahankan pelatih dan pemain dari musim lalu. Itu membuat mereka tidak perlu membangung chemistry lagi,” kata pelatih yang akrab disapa Teco itu.fp01

Most Popular

Recent Comments