Rabu, Maret 3, 2021
Beranda Grab Laksanakan Misi Meningkatkan Keselamatan Transportasi
Array

Grab Laksanakan Misi Meningkatkan Keselamatan Transportasi

Jakarta, Faktapers.id – Operator transportasi dalam jaringan (daring) Grab menyatakan salah satu misi perusahaan itu adalah meningkatkan keselamatan transportasi.

“Ini adalah misi dari kita, salah satu misi dari Grab adalah meningkatkan faktor keselamatan itu yang paling penting,” ujar Managing Director Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata di Jakarta, Rabu (28/11).

Dia lebih lanjut menjelaskan bahwa pihaknya juga mementingkan privasi data, keamanan pelanggannya, bahkan di layanan-layanan Grab lain pun itu menjadi hal penting.

“Elemen dari teknologi, kemudian proses standar operasional prosedur, lalu juga bagaimana kita mendengarkan apa yang menjadi masukan pelanggan ini kita masukan sebagai elemen untuk memperbaiki keselamatan kita,” kata Ridzki.

Dia juga mengatakan bahwa hal-hal mengenai keselamatan tersebut, seperti “emergency button” dan “tracking” akan dibahas lebih dalam oleh Grab dalam forum tersendiri.

Selain itu, menurutnya, masalah keselamatan bukan hanya menjadi kepedulian dari Kementerian Perhubungan melainkan juga menjadi perhatian penting bagi Grab, sebagai salah satu operator transportasi daring di Indonesia.fp01

Most Popular

Recent Comments