Selasa, Maret 9, 2021
Beranda Grup Band Slank Kagumi Keberagaman Singkawang
Array

Grup Band Slank Kagumi Keberagaman Singkawang

Pontianak, Faktapers.id – Personil Band Slank mengakui kekagumannya pada keberagaman yang ada pada Kota Singkawang, Kalimantan Barat.

“Kedatangan Slank kali ini merupakan yang ketiga kalinya di Kota Singkawang. Tapi baru kali ini Slank bisa jalan-jalan dan memutari Kota Singkawang,” kata Kaka Slank di Singkawang, Rabu (28/11).

Menurutnya, Singkawang sangat keren, dimana didalamnya terdapat gunung, laut dan bukit. “Jadi hanya tinggal airport (bandara) saja,” tuturnya.

Kaka juga terkesima dengan tugu yang dimiliki Kota Singkawang. “Di tugu bundaran AI itu terdapat suku Dayak, Tionghoa dan Melayu,” tuturnya.

Di situ sangat kelihatan ras yang berbeda dan bersama membangun Kota Singkawang, bahkan hidup rukun dan damai.

“Kalau bisa dijaga, pembangunan boleh, tetapi menyatu dengan alam, jangan merusak lingkungannya,” pinta Kaka. Sesuai dengan jadwal yang ada, Slank siap menggelar konser di Stadion Kridasana Kota Singkawang, malam ini.

“Konser ini akan dimulai dari pukul 16.00 WIB sampai dengan pukul 22.30 WIB. Sebagai band pembuka konser ini akan ditunjuk DPlust Band untuk wilayah Sumatera dan Puck Mude Band Kalimantan Barat,” kata Vokalis Slank, Kaka saat menggelar Meet and Greet, Selasa (27/11) malam.

Selain itu, katanya, untuk menambah kemeriahan acara panitia juga akan membuat aktivitas Bazzar dengan mendatangan komunitas dan distro lokal serta game-game menarik plus doorprize untuk penonton yang hadir dari awal acara sampai dengan acara berakhir.

Dalam kesempatan yang sama, Bim-Bim pentolan grup Slank mengatakan, konser Bold XPerience ini merupakan konser pengobat rindu kawula muda Sumatera dan Kalimantan Barat setelah sekian lama Slank tidak tampil.

“Ini moment yang sangat penting bagi kami untuk mengkampanyekan konser damai,” katanya.

Slank juga ingin semua penonton khususnya Slanker yang hadir dapat membantu dan membuktikan bahwa konser Slank merupakan konser yang tertib dan damai serta turut menjaga agar even akbar ini tidak dicederai oleh oknum-oknum yang tidak berkepentingan yang dapat mengganggu kelancaran event.

Hal ini sangat penting dan perlu selalu ditanamkan tidak hanya untuk Slanker, tapi juga untuk semua anak muda di Indonesia agar dapat selalu mengedepankan konser yang tertib dan damai. “Sehingga konser-konser musik di Indonesia terus bisa berjalan dan ujungnya tetap bisa menghibur semua masyarakat,” ujarnya.

Menurut dia, lagu-lagu sudah disiapkan secara khusus untuk konser. “Kurang lebih 18 lagu siap dimainkan untuk menghibur semuanya,” ungkapnya.fp01

Most Popular

Recent Comments